December 2, 2010

kurang 24 jam akan ketemu dgn herry buat liburan ke jogjakarta… semoga tuhan memberkati rencana indah kita dan dapat bersama2 menikmati liburan ini dgn ibu tersayang. semoga semuanya lancar dan baik2 saja. aku sayang kamu herry,selamanya….. moga allah bisa menyatukan kita dgn apa cara sekalipun, kalau jodoh pasti ketemu!🙂

September 19, 2010

perbuatan dan sifat salah satu teman,seseorang itu selalu menganggap dia seseorang lider sehingga selalu membatasi apa yg menjadi inspirasi mereka meski itu bukan aku aku gak suka seperti itu yang k 2

di antara teman2

sebagian memakai magyuana

maryuana

sering kali aku ingatkan mereka

tp apakenyataanya ,mereka tak menganggap itu

ok kok buat aku

tak masalah

tp aku juga punya alasan untuk itu.lenapa aku beda sekarang dengan yg dulu

aku gak mau terpelit masalah lg,

00:40Saya

kata kamu bgitu

00:40Nur

aku da terlalu banyak cakap sama mereka

00:40Saya

lihat aja yogi sama agus

ngak pernah ckp macam2 tentang kamu syg

00:40Nur

hehehhe

tak taulah

00:40Saya

kamu tak ckp sama mreka?

00:40Nur

aku sudah cakap sama mereka semua

sudahlah

00:40Saya

trus

tak ngerti juga?

00:41Nur

mungkin aku dihiraukan

00:41Saya

kamu baca tak kata2 nya

00:41Nur

mereka blm tau rasanya tersandung masalah besar

00:41Saya

cinta itu pilihan…

00:41Nur

iyo aku baca sudah

00:41Saya

bukan kepasrahan…

00:41Nur

hehheheh

00:41Saya

sepertinya**

kok gitu

00:41Nur

aku juga gak tau maksudnya

sebenarnya aku sudah jenuh

00:42Saya

dia mikir cinta kita itu pasrah sama tuhan aja….

00:42Nur

jenuh main music sama mereka

00:42Saya

seperti pikirnya kita ini ngak serrius

00:42Nur

sedangkan mereka selalunya begitu

maksudnya??

00:43Saya

iya…

terkdg katanya harman itu

seperti aku menyerahkan smuanya pada takdir

kan kita lagi berusaha

00:43Nur

ah klw herman itu orangnya ngelantur gak jelas gt

00:44Saya

aku gak suka dia kata begitu tentang kamu

00:44Nur

pa yg di ucapkan ak seperi pa yg dia lakukan

yah gtlah

orangnya

00:44Saya

dia sama irhan

sama aja kok

00:44Nur

tak tau

00:44Saya

gak ngerti gitu

00:44Nur

dulunya kita sering ketemu selalu

00:44Saya

apa mereka itu orang berduit ya syg?

trus?

00:45Nur

buat brifing soal music

tp sekarang waktu itu da beda

00:45Saya

knapa?

pasti ada sesuatu kan?

00:46Nur

iyah

ada sesuatu yg tak aku suka

00:46Saya

apa syg

marijuana?

00:47Nur

yg pertama kuaalitas dakam bermusic yang selalu begitu

00:47Saya

lagi

00:48Nur

perbuatan dan sifat salah satu teman,seseorang itu selalu menganggap dia seseorang lider

sehingga selalu membatasi apa yg menjadi inspirasi mereka

meski itu bukan aku

aku gak suka seperti itu

yang k 2

00:49Saya

aha…

00:49Nur

di antara teman2

sebagian memakai magyuana

maryuana

sering kali aku ingatkan mereka

tp apakenyataanya ,mereka tak menganggap itu

ok kok buat aku

tak masalah

tp aku juga punya alasan untuk itu.lenapa aku beda sekarang dengan yg dulu

aku gak mau terpelit masalah lg

00:53Saya

maksud kamu syg,seperti apa yg terjadi dulu di bengkel tentang decky?

00:53Nur

meski aku tak ikut paseinya aku akan kena juga klw pergaukan aku sama kereka tak sapat aku batasi

iyo benar

00:40Saya

kata kamu bgitu

00:40Nur

aku da terlalu banyak cakap sama mereka

00:40Saya

lihat aja yogi sama agus

ngak pernah ckp macam2 tentang kamu syg

00:40Nur

hehehhe

tak taulah

00:40Saya

kamu tak ckp sama mreka?

00:40Nur

aku sudah cakap sama mereka semua

sudahlah

00:40Saya

trus

tak ngerti juga?

00:41Nur

mungkin aku dihiraukan

00:41Saya

kamu baca tak kata2 nya

00:41Nur

mereka blm tau rasanya tersandung masalah besar

00:41Saya

cinta itu pilihan…

00:41Nur

iyo aku baca sudah

00:41Saya

bukan kepasrahan…

00:41Nur

hehheheh

00:41Saya

sepertinya**

kok gitu

00:41Nur

aku juga gak tau maksudnya

sebenarnya aku sudah jenuh

00:42Saya

dia mikir cinta kita itu pasrah sama tuhan aja….

00:42Nur

jenuh main music sama mereka

00:42Saya

seperti pikirnya kita ini ngak serrius

00:42Nur

sedangkan mereka selalunya begitu

maksudnya??

00:43Saya

iya…

terkdg katanya harman itu

seperti aku menyerahkan smuanya pada takdir

kan kita lagi berusaha

00:43Nur

ah klw herman itu orangnya ngelantur gak jelas gt

00:44Saya

aku gak suka dia kata begitu tentang kamu

00:44Nur

pa yg di ucapkan ak seperi pa yg dia lakukan

yah gtlah

orangnya

00:44Saya

dia sama irhan

sama aja kok

00:44Nur

tak tau

00:44Saya

gak ngerti gitu

00:44Nur

dulunya kita sering ketemu selalu

00:44Saya

apa mereka itu orang berduit ya syg?

trus?

00:45Nur

buat brifing soal music

tp sekarang waktu itu da beda

00:45Saya

knapa?

pasti ada sesuatu kan?

00:46Nur

iyah

ada sesuatu yg tak aku suka

00:46Saya

apa syg

marijuana?

00:47Nur

yg pertama kuaalitas dakam bermusic yang selalu begitu

00:47Saya

lagi

00:48Nur

perbuatan dan sifat salah satu teman,seseorang itu selalu menganggap dia seseorang lider

sehingga selalu membatasi apa yg menjadi inspirasi mereka

meski itu bukan aku

aku gak suka seperti itu

yang k 2

00:49Saya

aha…

00:49Nur

di antara teman2

sebagian memakai magyuana

maryuana

sering kali aku ingatkan mereka

tp apakenyataanya ,mereka tak menganggap itu

ok kok buat aku

tak masalah

tp aku juga punya alasan untuk itu.lenapa aku beda sekarang dengan yg dulu

aku gak mau terpelit masalah lg

00:53Saya

maksud kamu syg,seperti apa yg terjadi dulu di bengkel tentang decky?

00:53Nur

meski aku tak ikut paseinya aku akan kena juga klw pergaukan aku sama kereka tak sapat aku batasi

iyo benar

00:53Saya

trus knapa dia bilang kamu tak menasihati?

malah bilang,teman yg baik malah menjauh

00:54Nur

sekarang aku gak mau tau kg tentang mereka

yg aku fikir hanyalah yg terbaik buat masa depan aku

sampaikapan semua ini bisa berubah

aku tau maksudnya,dia kata teman yg terbaik malah menjauh bukan menasehati,aku sudah mengingatkan dari awal banyak2 kali,

km tau apa yg aku rasakan sekarang

trutama di band aku,

aku merasa sekarang ini aku nggak ikuk memiliki band ini,

tak merasa gt

karena apa?kareba aku nerasa aku tak pena mereka anggap,

meski selama ini aku paling diam diantara mereka semua,

tetapi bukan berarti aku gak tau atau aku tak mengerti,

selama ini aku sudah menuruti apa yg nereka semua mau,

aku ini orangnya gak mau ribrt2 sayang,

selama ini aku mendengarkan semua yg mereka mau,

aku ikuti apa yg mereka maksud,

tapi kenyataanya seperti ini kan.malah sekarang ini aku nerasa jenuh bangat

capek

melihat kelakuan mereka semua,

sering kali aku katakan sama mereka klw suatu saat aku da tak dapat bermain sama kalian ,aku akan mencari pengganti aku ,yg lbh baik buiat kalian semua

yg kemampuanya seperti yg aku punya,

mereka kata jangan sampailah aku keluar atau tak dapt ikut lg

karena aku juga pendiri band ini,

orang yg paling di pandang di band ini

tp ak selamanya aku dapat terus,

00:40Saya

kata kamu bgitu

00:40Nur

aku da terlalu banyak cakap sama mereka

00:40Saya

lihat aja yogi sama agus

ngak pernah ckp macam2 tentang kamu syg

00:40Nur

hehehhe

tak taulah

00:40Saya

kamu tak ckp sama mreka?

00:40Nur

aku sudah cakap sama mereka semua

sudahlah

00:40Saya

trus

tak ngerti juga?

00:41Nur

mungkin aku dihiraukan

00:41Saya

kamu baca tak kata2 nya

00:41Nur

mereka blm tau rasanya tersandung masalah besar

00:41Saya

cinta itu pilihan…

00:41Nur

iyo aku baca sudah

00:41Saya

bukan kepasrahan…

00:41Nur

hehheheh

00:41Saya

sepertinya**

kok gitu

00:41Nur

aku juga gak tau maksudnya

sebenarnya aku sudah jenuh

00:42Saya

dia mikir cinta kita itu pasrah sama tuhan aja….

00:42Nur

jenuh main music sama mereka

00:42Saya

seperti pikirnya kita ini ngak serrius

00:42Nur

sedangkan mereka selalunya begitu

maksudnya??

00:43Saya

iya…

terkdg katanya harman itu

seperti aku menyerahkan smuanya pada takdir

kan kita lagi berusaha

00:43Nur

ah klw herman itu orangnya ngelantur gak jelas gt

00:44Saya

aku gak suka dia kata begitu tentang kamu

00:44Nur

pa yg di ucapkan ak seperi pa yg dia lakukan

yah gtlah

orangnya

00:44Saya

dia sama irhan

sama aja kok

00:44Nur

tak tau

00:44Saya

gak ngerti gitu

00:44Nur

dulunya kita sering ketemu selalu

00:44Saya

apa mereka itu orang berduit ya syg?

trus?

00:45Nur

buat brifing soal music

tp sekarang waktu itu da beda

00:45Saya

knapa?

pasti ada sesuatu kan?

00:46Nur

iyah

ada sesuatu yg tak aku suka

00:46Saya

apa syg

marijuana?

00:47Nur

yg pertama kuaalitas dakam bermusic yang selalu begitu

00:47Saya

lagi

00:48Nur

perbuatan dan sifat salah satu teman,seseorang itu selalu menganggap dia seseorang lider

sehingga selalu membatasi apa yg menjadi inspirasi mereka

meski itu bukan aku

aku gak suka seperti itu

yang k 2

00:49Saya

aha…

00:49Nur

di antara teman2

sebagian memakai magyuana

maryuana

sering kali aku ingatkan mereka

tp apakenyataanya ,mereka tak menganggap itu

ok kok buat aku

tak masalah

tp aku juga punya alasan untuk itu.lenapa aku beda sekarang dengan yg dulu

aku gak mau terpelit masalah lg

00:53Saya

maksud kamu syg,seperti apa yg terjadi dulu di bengkel tentang decky?

00:53Nur

meski aku tak ikut paseinya aku akan kena juga klw pergaukan aku sama kereka tak sapat aku batasi

iyo benar

00:53Saya

trus knapa dia bilang kamu tak menasihati?

malah bilang,teman yg baik malah menjauh

00:54Nur

sekarang aku gak mau tau kg tentang mereka

yg aku fikir hanyalah yg terbaik buat masa depan aku

sampaikapan semua ini bisa berubah

aku tau maksudnya

dia kata teman yg terbaik malah menjauh bukan menasehati

00:55Saya

iyo

00:55Nur

aku sudah mengingatkan dari awal banyak2 kali

00:55Saya

tetap sama juga?

00:56Nur

km tau apa yg aku rasakan sekarang

trutama di band aku

00:56Saya

apa yanK?

00:56Nur

aku merasa sekarang ini aku nggak ikuk memiliki band ini

tak merasa gt

karena apa?

kareba aku nerasa aku tak pena mereka anggap

00:57Saya

hmmm…

00:57Nur

meski selama ini aku paling diam diantara mereka semua

tetapi bukan berarti aku gak tau atau aku tak mengerti

selama ini aku sudah menuruti apa yg nereka semua mau

00:59Saya

ok

trus

00:59Nur

aku ini orangnya gak mau ribrt2 sayang

selama ini aku mendengarkan semua yg mereka mau

aku ikuti apa yg mereka maksud

tapi kenyataanya seperti ini kan.malah sekarang ini aku nerasa jenuh bangat

capek

melihat kelakuan mereka semua

01:01Saya

bole aku tau syg siapa2 yg melakukan itu?

01:01Nur

sering kali aku katakan sama mereka klw suatu saat aku da tak dapat bermain sama kalian ,aku akan mencari pengganti aku ,yg lbh baik buiat kalian semua

yg kemampuanya seperti yg aku punya

01:02Saya

trus.kta mereka?

01:03Nur

mereka kata jangan sampailah aku keluar atau tak dapt ikut lg

karena aku juga pendiri band ini

01:03Saya

lalu

01:04Nur

orang yg paling di pandang di band ini

tp ak selamanya aku dapat terus

sedang kan aku harus mengurusi kerja di bangkel

bkm kali klw kerja banyak,

rus harus ada iven keluar kota harus tinggalkan kerja aku,

aku bilang sama mereka ,sekarang jamanya sudah beda,bukan lagi kita yg dulu ,

00:40Saya

kata kamu bgitu

00:40Nur

aku da terlalu banyak cakap sama mereka

00:40Saya

lihat aja yogi sama agus

ngak pernah ckp macam2 tentang kamu syg

00:40Nur

hehehhe

tak taulah

00:40Saya

kamu tak ckp sama mreka?

00:40Nur

aku sudah cakap sama mereka semua

sudahlah

00:40Saya

trus

tak ngerti juga?

00:41Nur

mungkin aku dihiraukan

00:41Saya

kamu baca tak kata2 nya

00:41Nur

mereka blm tau rasanya tersandung masalah besar

00:41Saya

cinta itu pilihan…

00:41Nur

iyo aku baca sudah

00:41Saya

bukan kepasrahan…

00:41Nur

hehheheh

00:41Saya

sepertinya**

kok gitu

00:41Nur

aku juga gak tau maksudnya

sebenarnya aku sudah jenuh

00:42Saya

dia mikir cinta kita itu pasrah sama tuhan aja….

00:42Nur

jenuh main music sama mereka

00:42Saya

seperti pikirnya kita ini ngak serrius

00:42Nur

sedangkan mereka selalunya begitu

maksudnya??

00:43Saya

iya…

terkdg katanya harman itu

seperti aku menyerahkan smuanya pada takdir

kan kita lagi berusaha

00:43Nur

ah klw herman itu orangnya ngelantur gak jelas gt

00:44Saya

aku gak suka dia kata begitu tentang kamu

00:44Nur

pa yg di ucapkan ak seperi pa yg dia lakukan

yah gtlah

orangnya

00:44Saya

dia sama irhan

sama aja kok

00:44Nur

tak tau

00:44Saya

gak ngerti gitu

00:44Nur

dulunya kita sering ketemu selalu

00:44Saya

apa mereka itu orang berduit ya syg?

trus?

00:45Nur

buat brifing soal music

tp sekarang waktu itu da beda

00:45Saya

knapa?

pasti ada sesuatu kan?

00:46Nur

iyah

ada sesuatu yg tak aku suka

00:46Saya

apa syg

marijuana?

00:47Nur

yg pertama kuaalitas dakam bermusic yang selalu begitu

00:47Saya

lagi

00:48Nur

perbuatan dan sifat salah satu teman,seseorang itu selalu menganggap dia seseorang lider

sehingga selalu membatasi apa yg menjadi inspirasi mereka

meski itu bukan aku

aku gak suka seperti itu

yang k 2

00:49Saya

aha…

00:49Nur

di antara teman2

sebagian memakai magyuana

maryuana

sering kali aku ingatkan mereka

tp apakenyataanya ,mereka tak menganggap itu

ok kok buat aku

tak masalah

tp aku juga punya alasan untuk itu.lenapa aku beda sekarang dengan yg dulu

aku gak mau terpelit masalah lg

00:53Saya

maksud kamu syg,seperti apa yg terjadi dulu di bengkel tentang decky?

00:53Nur

meski aku tak ikut paseinya aku akan kena juga klw pergaukan aku sama kereka tak sapat aku batasi

iyo benar

00:53Saya

trus knapa dia bilang kamu tak menasihati?

malah bilang,teman yg baik malah menjauh

00:54Nur

sekarang aku gak mau tau kg tentang mereka

yg aku fikir hanyalah yg terbaik buat masa depan aku

sampaikapan semua ini bisa berubah

aku tau maksudnya

dia kata teman yg terbaik malah menjauh bukan menasehati

00:55Saya

iyo

00:55Nur

aku sudah mengingatkan dari awal banyak2 kali

00:55Saya

tetap sama juga?

00:56Nur

km tau apa yg aku rasakan sekarang

trutama di band aku

00:56Saya

apa yanK?

00:56Nur

aku merasa sekarang ini aku nggak ikuk memiliki band ini

tak merasa gt

karena apa?

kareba aku nerasa aku tak pena mereka anggap

00:57Saya

hmmm…

00:57Nur

meski selama ini aku paling diam diantara mereka semua

tetapi bukan berarti aku gak tau atau aku tak mengerti

selama ini aku sudah menuruti apa yg nereka semua mau

00:59Saya

ok

trus

00:59Nur

aku ini orangnya gak mau ribrt2 sayang

selama ini aku mendengarkan semua yg mereka mau

aku ikuti apa yg mereka maksud

tapi kenyataanya seperti ini kan.malah sekarang ini aku nerasa jenuh bangat

capek

melihat kelakuan mereka semua

01:01Saya

bole aku tau syg siapa2 yg melakukan itu?

01:01Nur

sering kali aku katakan sama mereka klw suatu saat aku da tak dapat bermain sama kalian ,aku akan mencari pengganti aku ,yg lbh baik buiat kalian semua

yg kemampuanya seperti yg aku punya

01:02Saya

trus.kta mereka?

01:03Nur

mereka kata jangan sampailah aku keluar atau tak dapt ikut lg

karena aku juga pendiri band ini

01:03Saya

lalu

01:04Nur

orang yg paling di pandang di band ini

tp ak selamanya aku dapat terus

sedang kan aku harus mengurusi kerja di bangkel

bkm kali klw kerja banyak

rus harus ada iven keluar kota harus tinggalkan kerja aku

aku bilang sama mereka ,sekarang jamanya sudah beda,bukan lagi kita yg dulu ,

kita semakin hari2 semakin menginjak tua dan harus dapat berubah dan menata masa depen lg

sudah bukan jamanya happy2,

yah begitulah inti semua [permasalahan itu,

biarlah mereka berbuat apa yg mereka semua mau,

nanti inngak aku lihat nantinya mereka menjadi seperi apa,

tapi aku selalu berharap mereka semua menjadi lbh baik lg,

00:40Saya

kata kamu bgitu

00:40Nur

aku da terlalu banyak cakap sama mereka

00:40Saya

lihat aja yogi sama agus

ngak pernah ckp macam2 tentang kamu syg

00:40Nur

hehehhe

tak taulah

00:40Saya

kamu tak ckp sama mreka?

00:40Nur

aku sudah cakap sama mereka semua

sudahlah

00:40Saya

trus

tak ngerti juga?

00:41Nur

mungkin aku dihiraukan

00:41Saya

kamu baca tak kata2 nya

00:41Nur

mereka blm tau rasanya tersandung masalah besar

00:41Saya

cinta itu pilihan…

00:41Nur

iyo aku baca sudah

00:41Saya

bukan kepasrahan…

00:41Nur

hehheheh

00:41Saya

sepertinya**

kok gitu

00:41Nur

aku juga gak tau maksudnya

sebenarnya aku sudah jenuh

00:42Saya

dia mikir cinta kita itu pasrah sama tuhan aja….

00:42Nur

jenuh main music sama mereka

00:42Saya

seperti pikirnya kita ini ngak serrius

00:42Nur

sedangkan mereka selalunya begitu

maksudnya??

00:43Saya

iya…

terkdg katanya harman itu

seperti aku menyerahkan smuanya pada takdir

kan kita lagi berusaha

00:43Nur

ah klw herman itu orangnya ngelantur gak jelas gt

00:44Saya

aku gak suka dia kata begitu tentang kamu

00:44Nur

pa yg di ucapkan ak seperi pa yg dia lakukan

yah gtlah

orangnya

00:44Saya

dia sama irhan

sama aja kok

00:44Nur

tak tau

00:44Saya

gak ngerti gitu

00:44Nur

dulunya kita sering ketemu selalu

00:44Saya

apa mereka itu orang berduit ya syg?

trus?

00:45Nur

buat brifing soal music

tp sekarang waktu itu da beda

00:45Saya

knapa?

pasti ada sesuatu kan?

00:46Nur

iyah

ada sesuatu yg tak aku suka

00:46Saya

apa syg

marijuana?

00:47Nur

yg pertama kuaalitas dakam bermusic yang selalu begitu

00:47Saya

lagi

00:48Nur

perbuatan dan sifat salah satu teman,seseorang itu selalu menganggap dia seseorang lider

sehingga selalu membatasi apa yg menjadi inspirasi mereka

meski itu bukan aku

aku gak suka seperti itu

yang k 2

00:49Saya

aha…

00:49Nur

di antara teman2

sebagian memakai magyuana

maryuana

sering kali aku ingatkan mereka

tp apakenyataanya ,mereka tak menganggap itu

ok kok buat aku

tak masalah

tp aku juga punya alasan untuk itu.lenapa aku beda sekarang dengan yg dulu

aku gak mau terpelit masalah lg

00:53Saya

maksud kamu syg,seperti apa yg terjadi dulu di bengkel tentang decky?

00:53Nur

meski aku tak ikut paseinya aku akan kena juga klw pergaukan aku sama kereka tak sapat aku batasi

iyo benar

00:53Saya

trus knapa dia bilang kamu tak menasihati?

malah bilang,teman yg baik malah menjauh

00:54Nur

sekarang aku gak mau tau kg tentang mereka

yg aku fikir hanyalah yg terbaik buat masa depan aku

sampaikapan semua ini bisa berubah

aku tau maksudnya

dia kata teman yg terbaik malah menjauh bukan menasehati

00:55Saya

iyo

00:55Nur

aku sudah mengingatkan dari awal banyak2 kali

00:55Saya

tetap sama juga?

00:56Nur

km tau apa yg aku rasakan sekarang

trutama di band aku

00:56Saya

apa yanK?

00:56Nur

aku merasa sekarang ini aku nggak ikuk memiliki band ini

tak merasa gt

karena apa?

kareba aku nerasa aku tak pena mereka anggap

00:57Saya

hmmm…

00:57Nur

meski selama ini aku paling diam diantara mereka semua

tetapi bukan berarti aku gak tau atau aku tak mengerti

selama ini aku sudah menuruti apa yg nereka semua mau

00:59Saya

ok

trus

00:59Nur

aku ini orangnya gak mau ribrt2 sayang

selama ini aku mendengarkan semua yg mereka mau

aku ikuti apa yg mereka maksud

tapi kenyataanya seperti ini kan.malah sekarang ini aku nerasa jenuh bangat

capek

melihat kelakuan mereka semua

01:01Saya

bole aku tau syg siapa2 yg melakukan itu?

01:01Nur

sering kali aku katakan sama mereka klw suatu saat aku da tak dapat bermain sama kalian ,aku akan mencari pengganti aku ,yg lbh baik buiat kalian semua

yg kemampuanya seperti yg aku punya

01:02Saya

trus.kta mereka?

01:03Nur

mereka kata jangan sampailah aku keluar atau tak dapt ikut lg

karena aku juga pendiri band ini

01:03Saya

lalu

01:04Nur

orang yg paling di pandang di band ini

tp ak selamanya aku dapat terus

sedang kan aku harus mengurusi kerja di bangkel

bkm kali klw kerja banyak

rus harus ada iven keluar kota harus tinggalkan kerja aku

aku bilang sama mereka ,sekarang jamanya sudah beda,bukan lagi kita yg dulu ,

kita semakin hari2 semakin menginjak tua dan harus dapat berubah dan menata masa depen lg

sudah bukan jamanya happy2

01:07Saya

trus

01:08Nur

yah begitulah inti semua [permasalahan itu

01:09Saya

tapi kamu tetap mau maen kan syg?

01:09Nur

biarlah mereka berbuat apa yg mereka semua mau

nanti inngak aku lihat nantinya mereka menjadi seperi apa

tapi aku selalu berharap mereka semua menjadi lbh baik lg

karena mereka juga sudah aku anggap seperti saudara aku sendiri

saudara terdeka gt

agus ,yogi

tp mereka mau dengar apa yg aku kata gt

sekarang tak p[ernah sama sekali

yogy sama agus tak penah

aku tau rasanya gmana klw orang tepelik masalah,

aku tak ingin ikut2 merasakan itu

meski aku tak pena memakanya

pasti suatusaat mereka tau rasa,

smiga saja mereka semua cepat dapat berhenbti gt,

………….herry,i lup u……………

September 18, 2010

kita sempat protes sama heri tentang band,prhtian dia kurang ke kami, band kami semakin diacuhkan

kami maklum,

Mungkin banyak kerja di bengkel,kami merasa tak punya kebersamaan

kualitas dia menurun pada perkawanan kami,

ya begitu! bingung aku juga,Tak bilang apa2, aku juga jarang bertemu dia,

03:59Saya

slmt ultah kemarin ya

04:00Harmawansyahawie

Terimakasih nur🙂:)

04:00Saya

ke brapa?

04:01Harmawansyahawie

28🙂:-) 2thn lg nikah

04:02Saya

amin

mudah2

han

04:03Harmawansyahawie

😥:'( nda punya pacar

04:04Saya

hmmm

kan buanyak

di sana

04:05Harmawansyahawie

saya kurang suka anak sekolah2 itu

04:06Saya

hmmm

trus…

04:07Harmawansyahawie

Ada teman yg virgo?

04:09Saya

hmm…

ngak tahu

hehhe

04:12Harmawansyahawie

🙂:)

04:49Saya

lum tidur?

04:50Harmawansyahawie

ndak bisa tidur kalo jam segini😦:(

04:51Saya

ouhya

sama lah..

04:55Harmawansyahawie

heri tadi mau nemuin aku ga jadi

04:55Saya

iyo

dia bilang juga..

04:55Harmawansyahawie

Apa?

hujan

04:56Saya

dia bilang teman heavy ajak jumpa

iya

knapa?

04:58Harmawansyahawie

Ada silahturahmi band kita, coz vokalisnya ulangtahun

04:58Saya

hmm

trus heri tak ikutan kerna hujan?

05:02Harmawansyahawie

betul..betul..betul.

05:03Saya

mungkin juga capek

05:04Harmawansyahawie

Gak papa🙂:)

Dimaafkan ini

05:06Saya

heheheee

lain kali mungkin

05:06Harmawansyahawie

Tahun depan?

>:-(>:-(

05:07Saya

hmm

tak tahu

tahun depan kali…

05:08Harmawansyahawie

kita sempat protes sama heri tentang band

05:08Saya

tentang APA

05:09Harmawansyahawie

Perhatian dia kurang ke kami

05:09Saya

trus gimana

05:10Harmawansyahawie

band kami semakin di acuhkan

kami maklum

05:10Saya

hmmm

05:10Harmawansyahawie

Mungkin banyak kerja di bengkel

05:11Saya

hmmm

iya

setiap hari kn dibengkel…

05:11Harmawansyahawie

kami merasa tak punya kebersamaan

05:12Saya

hanya dia yg bgitu?

05:12Harmawansyahawie

kualitas dia menurun pada perkawanan kami

05:13Saya

lalu?

05:14Harmawansyahawie

ya begitu! bingung aku juga

05:14Saya

trus dia bilang apa?

05:15Harmawansyahawie

Tak bilang apa2, aku juga jarang bertemu dia

05:16Saya

kemarin jumaat ketemukan

05:16Harmawansyahawie

KALO TAK LATIHAN ATAU MAIN BAND,begitu

hmmmm…

dulu juga irhan pernah bilang ke nur

kalian sabar ajalah,pasti ada sebab dia begitu

byk kerja, kesana kemari..

tapi dia bilang dia akan main band sampai bila2

aku juga tak bisa buat apa2 kerna aku jauh..

hanya bisa mendoakan kalian semua agar sukses trus

05:20Harmawansyahawie

heri kurang suka liat teman2 merokok mariyuana, tapi kenapa dia menjauh? kawan yg baik harusnya menyadarkan? betul kan ittu nur?

05:21Harmawansyahawie

betul apa salah?

bagi teman2 itu legal, dibandi barang yg disuntik ke badan? naudzubillah

Dibandingkan

September 18, 2010

ya allah,aku memohon agar kau berikan aku kekuatan dalam kehidupanku sehari2 ini.

aku maukan keindahan dan kebahagiaan. aku perlu keyakinan dan ketabahan, aku perlu kesabaran dan keteguhan di hati buat menyayangi dan mempertahankan hubungan yang jauh ini. aku sayang herry banget dan aku terlalu mencintainya. jika benar cinta aku dan dia direstui olehmu,senoga saja kau satukan kami dan kau panjangkan hubungan ini sampai ke jinjang pelamin. aku amat memerlukan semangat dan kekuatan itu. aku sayang herry iswanto apa adanya dan ikhlas dari hatiku ini ya allah.

lindungilah dia selalu dan berilah dia kekuatan dan keyakinan itu untuk mempertahankan hubungan ini.aku yakin pasti akan buat selamanya..

September 16, 2010

apa yg harus ku perbuat dan tunjukkan untuk mu.

aku jauh di sini bukan berarti ku tak dapat merasakan pa yg kamu dapat rasakan,

demikian juga tetang kamu, merindu berharap selalu ada,

ku ingin kau jaga selalu aku karena kau jauh dari ku,

tak ada di depan mata ,tak dapat ku dekap,

tak dapat ku luapkan kasih yg ku punya untuk …mu,

.aku sayang kamu.aku ingin kamu beRUpaya untuk mencintai aku dNGN keyakinan dalm isi hati kM”H

maybe this is him….. 30august 2051!

September 11, 2010

aku penat,….tired of all this shit i got! i hate my life n i hate my world…

ya allah,apa semua ini yg telah kau berikan padaku? apa semua ini dugaan dan cobaan buat ku sebelum aku dapat benar2 mengecapi kebahagiaan di dunia ini? tolonglah yg allah,beri aku kekuatan untuk semua ini. aku tak dapat bertahan dgn benar2 bertahan… aku sepi dan sendiri. sedih dan pilu juga setiap waktu dan aku tak dapat tenang dalam hidupku ini. berilah aku keyakinan dan kekuatan… arrrgghh! life so bad… i hate… work,love and life is all bad!!!! life really sucks!

September 6, 2010

it really hurts wen i didnt get u..

i hate my feeling and i hate it so much! been crying for u and been missing u so damn much! but u’re always not  here for me…

arrgghhh wat is this? shit! life is so unfair…. i hate myself for loving u,urs truly, nur..

August 31, 2010
“Missing someone gets easier everyday because even though you are one day further from the last time you saw them, you are one day closer to the next time you will.”

“Distance is not for the fearful, it is for the bold. It’s for those who are willing to spend a lot of time alone in exchange for a little time with the one they love. It’s for those knowing a good thing when they see it, even if they don’t see it nearly enough…”

“If ever there is tomorrow when we’re not together. There is something you must always remember. You are braver than you believe, stronger than you seem, and smarter than you think. But the most important thing is, even if we’re apart… I’ll always be with you.”

“The best and most beautiful things in the world cannot be seen or even touched. They must be felt with the heart.” – Helen Keller

“Distance means so little when someone means so much.”

“And as days go by, the memories remain. I wait for you. As days go by I swear I’ll try. Until I die. Anything for you.”

“We are the perfect couple, we’re just not in the perfect situation.”

“Distance never separates two hearts that really care, for our memories span the miles and in seconds we are there. But whenever I start feeling sad, because I miss you, I remind myself how lucky I am to have someone so special to miss.”

“I’ll turn my back and walk away, away from the pain. Scream it loud, drown it out by the sound of the rain. Listen up, I’ve had enough all this waiting. I need you more right now than I ever did!” – Hawthorne Heights “Somewhere In Between”

“If the only place where I could see you was in my dreams, I’d sleep forever.”

“True love doesn’t mean being inseparable; it means being separated and nothing changes.”

“Distance is to love like wind is to fire…it extinguishes the small and kindles the great!”

“You live too far away.
Your voice rings like a bell anyway.
Don’t give up your independence, unless it feels so right.
Nothing good comes easily, sometimes you’ve got to fight.”
“Amber” by 311

“Guys are like stars… There are a million of them… but only ONE can make your dreams come true!”

“The longest period of time is waiting for something or someone you truly want.”

“Nothing in this world worth having comes easy.”

“When you feel alone, just look at the spaces between your fingers, remember that in those spaces you can see my fingers locked with yours forever.”

“Behind every stong soldier, there is an even stronger woman who stands behind him, supports him, and loves him with all her heart.”

“Though space restraint us from being together, but one thing I am sure of, there are no spaces in my heart that restraining me from loving you…”

“No great love ever came without great struggle.”

“If there’s a heaven out there somewhere, it’s a place where we never have to say goodbye.”

“Some people search for their entire lives for what we have and never find it. I won’t give up. I’ll fight for you.”

“And ever has it been known that love knows not its own depth until the hour of separation.” – Khalil Gibran

“I don’t miss you and you alone – I miss you and me together.”

“The thought of being with you tomorrow gives me the strength to go on today.”

“Love finds a way.”

Wherever you go
Whatever you do
I will be right here waiting for you
Whatever it takes
Or how my heart breaks
I will be right here waiting for you
– Richard Marx “Right Here Waiting”

“I carry your heart with me (I carry it in my heart)” – E.E. Cummings

“While I sit
And stare at the moon
While I sit
Just thinking of you
As I stare
At the beautiful stars
As I stare
Wondering just how you are
While I wonder
As I stare and I sit
I know I’ll see
Your face again”

– Dizzy

“My teacher used to insult me because I always miss U.”

“I hate the stars, because I look at the same ones you do, without you.”

“Don’t measure the distance; measure my love.”

“When it rains it reminds me of you. Although 2000 miles away is so far away, I still always walk outside in the rain and kiss it just for you. It never fails me. The rain will always come and I’ll always love you. The next time you see a storm on the horizon, don’t worry, it’s just heaven doing me the favor of taking you my kiss. Walk outside and kiss the rain whenever you need me.”

“Close together or far apart, you’re forever in my heart.”

“Missing someone gets easier every day because even though you are one day further from the last time you saw them, you are one day closer to the next time you will.”

“Distance never separates two hearts that really care, for our memories span the miles and in seconds we are there. But whenever I start feeling sad, because I miss you, I remind myself of how lucky I am to have someone so special to miss.”

“If the days allow us to see each other, memories will, and if my eyes can’t see you, my heart will never forget you.”

I WILL LOVE YOU…
As long as I can dream,
as long as I can think,
as long as I have a memory…
I will love you.

As long as I have eyes to see
and ears to hear
and lips to speak…
I will love you.

As long as I have a heart to feel,
a soul stirring within me,
an imagination to hold you…
I will love you.


As long as there is time,
as longas there is love,
as long as there is you,
as long as I have a breath
to speak your name…
I will love you,
because I love
you more
than anything in
all the world.

–Bebita

“Every minute feels like an hour, every hour feels like a day, every day feels like forever, But I will wait forever and a day for you xoxox”

“On a silent night when friends are few , I close my eyes and think of you, A silent night, A silent tear, A silent wish that you were here …… Miss you every minute xoxo”

Whenever I’m alone with you
You make me feel like I am whole again
However far away, I will always love you!
Love Song–311


“The stars lean down to kiss you
As I lie awake I miss you
Pour me a heavy dose of atmosphere
‘Cause I’ll doze off safe and soundly
But I’ll miss your arms around me
‘Cause I wish you were here.”

“You know when you’ve found it ’cause you feel it when they take it away.”

“It’s the way I miss you even before you leave.”

“Never in a million years did I think I’d find someone so utterly and completely perfect, someone who would make me happier than I ever dreamed I could be, someone that would touch my life so profoundly and just give me a whole new reason to breathe. But then I found you and realized that everything I anticipated you to be doesn’t even compare to who you are.”

“No matter how far apart we are, you will always be in my heart”

“Things that are easily acquired, obtained, or maintained, without any effort or sacrifice lack value…it’s human nature.”

“Love together
Or apart
My love for you
Lives in my heart
And in this love,

Our souls entwine
Forever together Yours and mine
– Tiffanie Chalfant
written for Darrel Stockett

On a quiet night when I’m alone,
I think of you until break of dawn
I miss your face, I miss your smile
I haven’t seen it in a while

I close my eyes so I can see
The memories of you and me
The love and laughs that we have shared
And all the times that you have spared

Then a surge of sadness from within
Can’t stop the tears from rushing in
I miss the way you hold me tight
How I wish you are with me tonight

Then I start to feel this pain inside
And no matter what I cannot hide
I always try, but I always fail
Can’t help myself, my heart is frail

-babe826

“We go beyond romance…”

“The reason it hurts so much to separate is because our souls are connected”

“I’ll hold you in my heart, till I can hold you in my arms.”

“Missing someone gets easier every day because even though you are one day further from the last time you saw them, you are one day closer to the next time you will.”

“I don’t miss you and you alone – I miss you and me together.”

“True love doesn’t mean being inseparable; it means being separated and nothing changes.”

“It’s late at night and I can’t sleep.
Missing you just runs too deep.
Oh I can’t breathe, thinking of your smile.
Every kiss I can’t forget, this aching heart ain’t broken yet.
Oh God I wish I could make you see
Cause I know this flame isn’t dying
So nothing can stop me from trying

Baby you know that
Maybe it’s time for miracles
Cause I ain’t giving up on love
You know that maybe it’s time for miracles
Cause I ain’t giving up on love
No I ain’t giving up on us”
Time For Miracles – Adam Lambert

A part of you has grown in me.
And so you see, it’s you and me
Together forever and never apart,
Maybe in distance, but never in heart.
“For anything worth having one must pay the price; and the price is always work, patience, love, self-sacrifice”
– John Burroughs

 
“If need be, you can live in my heart…rent free…all utilities included.” — Grace Nagar

“When it rains it reminds me of you. Although 2000 miles away is so far away, I still always walk outside in the rain and kiss it just for you. It never fails me. The rain will always come and I’ll always love you. The next time you see a storm on the horizon, don’t worry, it’s just heaven doing me the favor of taking you my kiss. Walk outside and kiss the rain whenever you need me.”

Time and distance don’t mean anything when I know we will embrace and hold each other again

August 30, 2010

English – I love you Afrikaans – Ek het jou lief Albanian – Te dua Arabic – Ana behibak (to male) Arabic – Ana behibek (to female) Armenian – Yes kez sirumen Bambara – M’bi fe Bangla – Aamee tuma ke bhalo aashi Belarusian – Ya tabe kahayu Bisaya – Nahigugma ako kanimo Bulgarian – Obicham te Cambodian – Soro lahn nhee ah Cantonese Chinese – Ngo oiy ney a Catalan – T’estimo Cheyenne – Ne mohotatse Chichewa – Ndimakukonda Corsican – Ti tengu caru (to male) Creol – Mi aime jou Croatian – Volim te Czech – Miluji te Danish – Jeg Elsker Dig Dutch – Ik hou van jou Esperanto – Mi amas vin Estonian – Ma armastan sind Ethiopian – Afgreki’ Faroese – Eg elski teg Farsi – Doset daram Filipino – Mahal kita Finnish – Mina rakastan sinua French – Je t’aime, Je t’adore Frisian – Ik hâld fan dy Gaelic – Ta gra agam ort Georgian – Mikvarhar German – Ich liebe dich Greek – S’agapo Gujarati – Hoo thunay prem karoo choo Hiligaynon – Palangga ko ikaw Hawaiian – Aloha Au Ia`oe (Thanks Craig) Hebrew – Ani ohev otah (to female) Hebrew – Ani ohev et otha (to male) Hiligaynon – Guina higugma ko ikaw Hindi – Hum Tumhe Pyar Karte hae Hmong – Kuv hlub koj Hopi – Nu’ umi unangwa’ta Hungarian – Szeretlek Icelandic – Eg elska tig Ilonggo – Palangga ko ikaw Indonesian – Saya cinta padamu Inuit – Negligevapse Irish – Taim i’ ngra leat Italian – Ti amo Japanese – Aishiteru Kannada – Naanu ninna preetisuttene Kapampangan – Kaluguran daka Kiswahili – Nakupenda Konkani – Tu magel moga cho Korean – Sarang Heyo Latin – Te amo Latvian – Es tevi miilu Lebanese – Bahibak Lithuanian – Tave myliu Malay – Saya cintakan mu / Aku cinta padamu Malayalam – Njan Ninne Premikunnu Mandarin Chinese – Wo ai ni Marathi – Me tula prem karto Mohawk – Kanbhik Moroccan – Ana moajaba bik Nahuatl – Ni mits neki Navaho – Ayor anosh’ni Norwegian – Jeg Elsker Deg Pandacan – Syota na kita!! Pangasinan – Inaru Taka Papiamento – Mi ta stimabo Persian – Doo-set daaram Pig Latin – Iay ovlay ouyay Polish – Kocham Ciebie Portuguese – Eu te amo Romanian – Te iubesc Russian – Ya tebya liubliu Scot Gaelic – Tha gra\dh agam ort Serbian – Volim te Setswana – Ke a go rata Sign Language – ,\,,/ (represents position of fingers when signing’I Love You’) Sindhi – Maa tokhe pyar kendo ahyan Sioux – Techihhila Slovak – Lu`bim ta Slovenian – Ljubim te Spanish – Te quiero / Te amo Swahili – Ninapenda wewe Swedish – Jag alskar dig Swiss-German – Ich lieb Di Surinam – Mi lobi joe Tagalog – Mahal kita Taiwanese – Wa ga ei li Tahitian – Ua Here Vau Ia Oe Tamil – Nan unnai kathalikaraen Telugu – Nenu ninnu premistunnanu Thai – Chan rak khun (to male) Thai – Phom rak khun (to female) Turkish – Seni Seviyorum Ukrainian – Ya tebe kahayu Urdu – mai aap say pyaar karta hoo Vietnamese – Anh ye^u em (to female) Vietnamese – Em ye^u anh (to male) Welsh – ‘Rwy’n dy garu di Yiddish – Ikh hob dikh Yoruba – Mo ni fe – unknown Discuss Email Add to My Favorites Printable Mark as Duplicate Delete ID# 24493 Submitted by UnicaHija, 1/21/2003 9:20:49 AM 60 Edit A Favorite of 1064 Users Someday someone might come into your life and love you the way you’ve always wanted. If your someday was yesterday, learn. If your someday is tomorrow, hope. If your someday is today, cherish. – Unknown

August 24, 2010

hi my love..where are u tonight? i miss u but do u miss me too? do u miss me like i miss u too? do you?huhhhhhhuuhuhuu……  i noe u’ve been very busy nowadays and got no time for me. i admit,i noe n i will try to understand that.i will try my very best for this… i dont wanna always disturb u,kol u and msg u. wen u urself didnt put any effort for this. u dont have any credit in ur phone n u didnt bother to top up and sms me at all.isnt this an effort to see whether u really do love me not????

i hate myself for loving u but i do love u so so so much that i cant take it anymore. what shud i do than to avoid this feeling of mine? im outta idea for this n im really sad to be far from u. it has been 8 mths and nothing has been done to be together. its sad to noe this. u makes me in love with u and u really kill my heart. arrrggghhh… i hate this but i have to be patience with this though i cant.. i had to go tru this by myself n it really kills me. its been 2 days u dont msg me at all… and im the one who have been looking for u and searching for u. been koling u all the way. but u???? how much do i need to makes u understand me huh? only god noes to all this reason…

i hope.. my life wud be better next time… in the future though u’re not there 4 me always… but i still loves u forever herry.i must be strong…. let him msg me first than i get back to him… arrrgghh….. hate this!