aku tak ingin ada satupun perbadaan,bagi aku semua sama,dan aku gak pena trima bila ada seseorang yg menggangap ku rendah,karana sedikit pun aku tak perna seperti it dan tak pena pelakukan orang seperti it,bila ada orang macam it,sampai kapanpun aku tak akan trima..

skarang terserah kamu,kamu yg bisa berbuat kamu yg bisa memilih,buat diri kamu bukan orang lain

02:14Nur

iya

 

memang aku udah buat keputusan kan

 

milih kamu

aku itu syg banget sama kamu

02:16Herry

trus

02:16Nur

ya…aku tak mahu aja ada yg tak terima kamu

02:16Herry

seandainya saudara kamu tak setuju,apa yg akan km lakukan?

apa km tetap mempertahankan pilihan hati kamu,atau akan merelakan,melepaskannya dmi keluaga?

aku cman angin bertanya seperti it?

02:19Herry

jujur, d keluarga aku tak ada 1 pun batasan buat memilih yg terbaik ,buat buat masing2 diri

02:19Nur

seperti yg aku katakan dulu kan…..dari awal lagi bila sama kamu. aku tetap akan pilih pilihan aku itu…. kerna aku cuma syg orang itu… 1 aja adalah converting to islam… aku tak memaksa tapi aku cuma harap itu akan terjadi…

02:19Herry

apa pum pilihan,it yg paling terbaik

02:20Nur

seandainya itu terjadi……siapa aja akan suka sama kamu…

02:20Herry

hehehhehhe

02:20Nur

aku yg akan paling bahagia,begitu juga ibu… dia akan begitu syg sama kamu

02:20Herry

ouh ini berarti masalah agama

02:20Nur

itu aja ssyg masalahnya

selain dari itu…… tak ada yg dapat memisahkan aku sama kamu

02:22Herry

klw seandainya aku tak dapat menerima it juga,trus bagaimana?

02:22Nur

aduh…

ya……aku tak tahu syg….

jadi kekasih gelap mungkin…hahahahahha

02:24Nur

ya udah….kalau gitu juga….. aku akan terus berdoa dan solat setiap hari sehingga insan yg aku syg itu dibukakan jalan yg buat dia memilih yg mana yg terbaik buat dia….

aku tak boleh memaksa kamu….

02:25Herry

ingat ya,aku tak pena mempermasalahkan agama atau apa pun,aku gak pena peduli sama it semua.yg kuyakini semua agama it baik adanya,dan aku sangat2 tak bisa menerima ,bila orang lain menganggap persoalan agama it paling utama,padahal smua sama ,apa lgi membada bedakan antara 1 dngan yg lain

 

0
0

Leave a Reply

