seandainya aku tak suka sama kamu,aku tak dapat menghargai tentang keyakinan kamu ,kenapa aku selalu katakan,selalu ingatkan km untuk selalu tak telambat sholat,karena aku sangat2 menghargai apa yg ada pada kamu..

huh kenapa ya sifat manusia it selalu ingin mengaggap dirinya benar,paling benar,tentang smua yg d yakininya tak pena mau melihat apa yg ada selain yg dia yakini,padahal it fatal akibatnya

sekarang terserah kamusebalum semua terlanjur,kite berikan keputusan mulai sekarangagar tak ada 1 pun yg sakit

aku tak mau untuk keduan x nya terjadi pada hidup aku,jujur aku rela mmberikan ,mengkhorbankan smuanya,pa bila tak ada sedikitpun sifat seperti it

dan aku gak pena rela bila aku berkhorban ,cuma hanya untuk satu k egoisan seseorang,terutama tentang yg km katakan tetang keluarga km itu…

sekarang km ucapkan apa yg mau kamu ucapkan sama aku,apa yg kamu inginkan d hati km ,tak pelu kamu malu/takut sama aku,justru aku senang kamu jujur sepenuhnya sama aku,aku merasa senang

yg aku inginkan semua bisa bahagia,tak ada 1 pun yg tak bahagia,semua bisa menerima ,menghargai,dan memahami tentang hubungan seseorang,karena hidup adalah satu pilihan yg benar2 kita lakukan dan kita jalani buat seumur hidup.,sampai waktu memanggil seseorang

da cukup aku beri kamu pemahaman tentang aku,gambaran keluarga aku ,dan tentang pemikiran ku

i say….

dgr ini ya…… semat ini dalam hati dan hidup kamu selamanya2…demi tuhan… demi untuk hidup aku dan diri aku skrg,esok,lusa..seterusnya sampai ke akhir hayat aku…. aku cuma sayang kamu… dan mencintai kamu apa adanya dan tak pernah memilih yg lain selain kamu… kerna aku yakin akan pilihan aku untuk kehidupan aku… titik ya sayang…

herry says…

bila aku mengejar pa yg orang lain cari,aku bisa melakukan it, tapi aku gak mau dan maaf it bukan aku,aku hanya ingin kan seseorang yg bisa mencintai aku apa adanya ,temani aku ,sabar,jujur iklas menjalani hdup bersama aku,aku da capek….

buat apa sih orang hidup d dunia ini???tlng km jawab

setelah seseorang it tiada,smua tamat,sudah tak ada cerita,hanya satu kenangn yg dapat d ceritakan .kepada seseorang yg pena mengenal,

kata aku…iya sayang,aku tahu itu,trus skrg gimana?apa kamu masih mahu menerima aku sebagai pendampng hidup kamu ?

kenapa tidak,dan apa alasanya aku tak dapat trima km??????????

cinta dan kasih sayang it tulus apa adanya ,tak pena memperdulikan pa kekurangan dan kelebihanya,hnya ada satu katamtulus dan iklas .

sekarang km coba fikir2 lg untuk memilih aku

jangan sampai ada kata penyesalan d kemudian hari

aku yakin kamu orangnya bisa tak pena menyerah,aku juga ingin km berfkir matang2 tentang aku

ya allah……aku seperti menemukan permata hati aku yg amat aku perlukan dlm hidup aku… aku yakin dan aku tetap akan dgn keputusan aku untuk memilih kamu sebagai pendamping hidup aku… kerna aku yakin tuhan itu adil,takdir tuhan yg akan menyatukan kita bersatu,

jangan sampai km /pun aku tersakiti

permata it indah,tetapi terkadang bisa membutakan dan menutup mata hati seseorang

pemahan seseorang dan cara perlakuan hidup seseorang,tentang berfikir yg baik it adalah permata,yg mampu menerangi jalan dan kehidupan seseorang.

aku mau off dulu buat ise batray hp aku,nanti aku ol lg key,sekarang aku ingin km merenungkan apa yg kamu rasakan,apa yg benar2 ada dlm hati kamu,dan beri jawaban it d dlm hati,ukir dalam 2 dan tak pena sedikit pun km pena ingkari it,key aku off dulu ya

bye

well…. wat is this god?? i just hope this is right path for me… teh right way and the best way of choosing him as my lover in life… i dunno y he is so the into me n im so into him..is there a chemistry in me n him?? i luv him god… i luv him.. please help me to settle this with ur doa n ur love… i just hope wat happen to us will be right n be togeter foreva…. herry i luv u…

Leave a Reply

