hey…been back from surabaya last sunday after a short trip there. wen there on the 17th and back o sgpore on the 20th… yuhhuu…happy and memorable day… i love him lots..

i am so happy and im really appreciate thsi realtionship with him… he is a very caring man…the first time we met is at the airport where he approach us frist and shake hand with us… he pay for us teh taxi fare that is 78ribu and he bring us to the hotel…the blue taxi.

than at the hotel is much more fun coz there is where we met and talk bout the hotel that he already book for ..its coz 700 ribu if im not wrong for 4 days 3 nite..he paid sum,i also paid. its a share of me aunty n him,,,hiks hiks!! than there teh story of us goes…. that nite he tell me wether im serius with him or not… of coz im serius… he told me he is willing to convert… wat a happy nite for me!!

he says– 

aku mengerti semuanya

aku hanya ingin km menjadi seseorang yg benar2 dapat memlih yg ter baik ,mempertahan kan apa yg benar2 menurut kamu baik,meski orang lain tak dapat memahami km,km tetap kokoh,tak retak.

setiap orang tua yg aku temui selama ini,mereka semua mlihat aku seakan seakan segan terhadap aku,dan tak pena satupun aku temui marah2 d depan aku,dan baru kali ini aku rasakan ini

danaku benar2 merasakan,rasa ini memang hebat,d antara kesabaran yg aku miliki,trus semua waktu dan pemahaman akan aku,

seolah 2 tak sedikitpun ingin mengerti akan aku mengerti akan aku,yg ada hanya kekhawatiran,fikiran buruk,dan amarah seorang ibu akan anaknya..sungguh hebat ibu,

aku bertrimakasih,karena aku dapat merasakan ini ,,d antara kesabaran dan rasa kasih sayang yg aku berikan,pada saat it aku teruji,terkadang kita harus dapat memahami sifat seseorang orang tua,dan harus kita dapat mengerti..

terkadang tanpa d sadari sifat orang tua seperti anak balita,aku paham semua pemikiran it.setiap manusia hidup..ada masa saat2 dia balita…saat masa dia anak,saat masa dia menginjak dewasa,saat masa dia benar2 dewasa menjadi orang,dan saat dia menjadi orang tua dan mempunyai seorang anak..dan saat2 a menjadi nenek,dan menginjak tua,menjadi manula.

seseorang it akan kembali pada mulanya dia menjadi sosok balita / anak,apapun it harus kita yg harus dapat memahami it.

menuruti apa yg dia mau,tapi satu kita juga dapat memberi 1 pengertian untuk dia,agar dia juga dpat mngerti akan kita..bla itu baik kita lakukan,bila it tak baik kita cukup mendengarkanya..dn tak patut untuk kita tiru ya syg.. karena aku ingin untuk masa depan aku..

aku ingin menjadi sosok seorang bapa yg baik,yg bijak untuk bakal anak dan istri aku nanti..

……..damn..he is a nice man… i love him to the max and i really bersyukur pada allah kerana menemukan kita….

aku ingin banget aku ,kamu lakukan pa yg terbaik,setiap hari jalani hidup yg benar,berfikir yg benar juga,setiap hari melakukan sesuatu yg ter baik,buat diri kita masing2,

karena aku yakin setiap apa yg kita lakukan,meski sedikitpun it,akan kembali kepada dirikita masing2,semua it hanya untuk anak cucu kita nantinya,apa yg kita lakukan selagi masih d dunia ,lakukan yg paling baik dan sebaik2nya..

bila seseorang menanam sesuatu it pada awalnya baik,pasti dia juga akan menuai it semua

ibarat seseorang petani,menanam pdi dalam ladang nya

bila tanaman yg d tanam it baik bibitnya ,dia akan menuai hasil baik pula

sayang km paham kan….

i wanna seep…continue ….nites

Leave a Reply

