herry says….

memang sekarang aku da beda

semua waktu sudah tdak seperti dulu lagi

trus aku tak mungkin juga seperti ini terus

sekarang aku lbh sibuk

kerja plng capek

percuma juga klw aku mengerjakan hal yg tak ada gunanya

lagian pula aku ini orangnya tak suka tongkrong2 yg tak ada gunanya seperti mereka

okey ,mereka semua anak orang mampu

semua nya ada yg mereka andalkan dari kekayaan orang tuanya

sedangkan aku

aku harus kerja keras..

sampai kapan aku harus hidup senang2 saja seperti mereka

okey ,semua ada masanya kok

ada kala kita merasakan senang2 bersama 2

tetapi d samping itu kita harus dapat berfikir untuk siri kita

terutama aku pribadi

okey

inilah aku sekarang ini

ada saatnya aku untuk bersama mereka bermain musik/untuk berkarya

tetapi ada kalanya aku konsentrasi untuk hidupku k depanya

bekerja,mencari nafkah sendiri

teman2 ku itu orang mampu,karena orang tua mempunyai harta,jd tak perlulah mereka bekerja keras seperti aku ini

ku harap km dapat memahami aku sekarang

yg pasti mereka mengerti,

karena kita sudah sama2 mempunyai pemikiran yg dewasa

okey

iya aku sayang bangt sama km tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

tenksssssssssssssss

sabar ya

aku berjaji sama km akan datang

i miss u herry…. miss u so much!

Leave a Reply

