sayang aku tau kamu cakap sama siapa skarabg

tlng beri aku waktu untuk cakap sama dia

melalui fb kamu plis

23:34Nur

knapa kamu tega buat aku gini

23:34Herry

gak sayang

23:38Herry

iya

tlng debgarin sulu ya

dengarin dulu ya

aku tau kamu sangat2 sayang sama aku

aku merasa begitu juga

aku juga sayang banget sama kamu

aku aku in aku dulu perna sakit

mungkin sampai sekarang rasa itu tetap ada

kamu pun tau apa yg telah sudah aku rasakan dulu

rasa itu yg sudah nuat aku nebci sama seorang cewek yg mudah atau terlalu cepat sama cowk lain

okey aku aku in aku knel sama seseorang yg punya nama vhyalone

rasa itu yg sudah nuat aku nebci sama seorang cewek yg mudah atau terlalu cepat sama cowk lain

okey aku aku in aku knel sama seseorang yg punya nama vhyalone

maafin aku aku da mnutupi ini

sejal pertama aku kenal sama vhy

dia da berani memang gil aku sayang

dan dari itu aku merasa ragu sama orang ini(vhy)

aku ingin tau sampai seberapa dia orang

jujur aku gak suka sama model orang seperti itu

pertama kali dia cakap sama aku

dan aku perna cakap sama dia

kenapa kamu panggil aku sayang

padahal kamu baru mengenal aku

kata dia sudah terniasa sama hal macanm itu

trus timbulah rasa ingin tau aku

sampai seberapa irang ini

jujur aku gak suka sama sosok seprti dia

seorang cewek yg terlalu berlebih padahal dia tak kenal senerapa jauh sama orang yg naru ia lenal

ia kenal,

dan dari itu tinbul lg rasa sakit yg dulu perna aku rasain

mungkin karena cewek seperti ini aku merasakan sakit

aku menganggap dia sekedar teman.senatas teman saja

cman aku ingin tau seberapa jauh dia seperti ini

gak mungkinlah klw aku sampai sama dia

aku tau sayang dia orangnya seperti,

apa

tih dari prtama kali juga aku cman anggap dia teman

23:33Herry

sayang aku tau kamu cakap sama siapa skarabg

tlng beri aku waktu untuk cakap sama dia

melalui fb kamu plis

23:34Nur

knapa kamu tega buat aku gini

23:34Herry

gak sayang

23:38Herry

kenapa syg

aku itu syg kamu

kamu tega buat aku begini

23:40Nur

mas

kamu kenapa sih

23:40Herry

iya

maafin aku

23:40Nur

kamu tega buat aku segininya

kenapa

pa kurang smeuanya

23:41Herry

mungkin ini kesalah pahaman aku sama dia

23:41Nur

aku itu syg kamu sangat2

BANGET SAYANG

23:41Herry

salh pengertian aku sama dia

23:41Nur

TAPI KAMU HANCURIN HATI AKU

KENAPA?

23:41Herry

iya aku tau a

gak

aku gak menghancurkan itu

aku juga sayang kamu banget

okey aku mau jelasin satu hal sama kamu ya

jujur aku sebenarnya masih sakit karena cewek

dan pertama kali aku kenal kamu ,aku sadar kamu mampu meredahkan rasa sakit ku

23:43Nur

cuba jelasin ke aku

semuanya

23:44Herry

iya

tlng debgarin sulu ya

dengarin dulu ya

aku tau kamu sangat2 sayang sama aku

aku merasa begitu juga

aku juga sayang banget sama kamu

aku aku in aku dulu perna sakit

mungkin sampai sekarang rasa itu tetap ada

kamu pun tau apa yg telah sudah aku rasakan dulu

23:48Herry

rasa itu yg sudah nuat aku nebci sama seorang cewek yg mudah atau terlalu cepat sama cowk lain

okey aku aku in aku knel sama seseorang yg punya nama vhyalone

maafin aku aku da mnutupi ini

sejal pertama aku kenal sama vhy

dia da berani memang gil aku sayang

dan dari itu aku merasa ragu sama orang ini(vhy)

aku ingin tau sampai seberapa dia orang

jujur aku gak suka sama model orang seperti itu

pertama kali dia cakap sama aku

dan aku perna cakap sama dia

kenapa kamu panggil aku sayang

padahal kamu baru mengenal aku

kata dia sudah terniasa sama hal macanm itu

trus timbulah rasa ingin tau aku

sampai seberapa irang ini

jujur aku gak suka sama sosok seprti dia

seorang cewek yg terlalu berlebih padahal dia tak kenal senerapa jauh sama orang yg naru ia lenal

ia kenal

dan dari itu tinbul lg rasa sakit yg dulu perna aku rasain

mungkin karena cewek seperti ini aku merasakan sakit

aku menganggap dia sekedar teman.senatas teman saja

cman aku ingin tau seberapa jauh dia seperti ini

gak mungkinlah klw aku sampai sama dia

aku tau sayang dia orangnya seperti apa

tih dari prtama kali juga aku cman anggap dia teman

dianya saja yg berlebih sama aku

dan jujur aku benci macam orang seprti ini

sekarang aku mau minta maaf sama kamu

aku gak ada niat buat nyakitin kamu

tak ada sayang

tlng kamu mengerti ya

dia orang baru cerai sama suaminya

dan aku fikir pantas dia d tinggalin sama suaminya

karena ia seperti ini

aku coba lhat semua profail dia

setiap teman cowok yg ia kenal ia anggap pacar dia

dan gak mungkinlah aku buat sama dia

aku hanya ingin mencobai dia

seberapa jauh ini cewek seperti ini.karena aku juga perna sakit

karena cewek macam ini

ali harap kamu mengerti

aku harap kamu mengerti

ali harap kamu mengerti

aku harap kamu mengerti

udah aku jelasin smuanya k kamu

aku harap kamu mengerti

bisa memahami nya

sayang

jujur sayang.terkadang aku teringat sama rasa sakit aku dulu. klw aku tau orang macam seperti dia

gak ada untung nya

aku ingin saja juga nyadarin dia

apa yg ia lakukan itu tak baik..

23:33Herry

sayang aku tau kamu cakap sama siapa skarabg

tlng beri aku waktu untuk cakap sama dia

melalui fb kamu plis

23:34Nur

knapa kamu tega buat aku gini

23:34Herry

gak sayang

23:38Herry

kenapa syg

aku itu syg kamu

kamu tega buat aku begini

23:40Nur

mas

kamu kenapa sih

23:40Herry

iya

maafin aku

23:40Nur

kamu tega buat aku segininya

kenapa

pa kurang smeuanya

23:41Herry

mungkin ini kesalah pahaman aku sama dia

23:41Nur

aku itu syg kamu sangat2

BANGET SAYANG

23:41Herry

salh pengertian aku sama dia

23:41Nur

TAPI KAMU HANCURIN HATI AKU

KENAPA?

23:41Herry

iya aku tau a

gak

aku gak menghancurkan itu

aku juga sayang kamu banget

okey aku mau jelasin satu hal sama kamu ya

jujur aku sebenarnya masih sakit karena cewek

dan pertama kali aku kenal kamu ,aku sadar kamu mampu meredahkan rasa sakit ku

23:43Nur

cuba jelasin ke aku

semuanya

23:44Herry

iya

tlng debgarin sulu ya

dengarin dulu ya

aku tau kamu sangat2 sayang sama aku

aku merasa begitu juga

aku juga sayang banget sama kamu

aku aku in aku dulu perna sakit

mungkin sampai sekarang rasa itu tetap ada

kamu pun tau apa yg telah sudah aku rasakan dulu

23:48Herry

rasa itu yg sudah nuat aku nebci sama seorang cewek yg mudah atau terlalu cepat sama cowk lain

okey aku aku in aku knel sama seseorang yg punya nama vhyalone

maafin aku aku da mnutupi ini

sejal pertama aku kenal sama vhy

dia da berani memang gil aku sayang

dan dari itu aku merasa ragu sama orang ini(vhy)

aku ingin tau sampai seberapa dia orang

jujur aku gak suka sama model orang seperti itu

pertama kali dia cakap sama aku

dan aku perna cakap sama dia

kenapa kamu panggil aku sayang

padahal kamu baru mengenal aku

kata dia sudah terniasa sama hal macanm itu

trus timbulah rasa ingin tau aku

sampai seberapa irang ini

jujur aku gak suka sama sosok seprti dia

seorang cewek yg terlalu berlebih padahal dia tak kenal senerapa jauh sama orang yg naru ia lenal

ia kenal

dan dari itu tinbul lg rasa sakit yg dulu perna aku rasain

mungkin karena cewek seperti ini aku merasakan sakit

aku menganggap dia sekedar teman.senatas teman saja

cman aku ingin tau seberapa jauh dia seperti ini

gak mungkinlah klw aku sampai sama dia

aku tau sayang dia orangnya seperti apa

tih dari prtama kali juga aku cman anggap dia teman

dianya saja yg berlebih sama aku

dan jujur aku benci macam orang seprti ini

sekarang aku mau minta maaf sama kamu

aku gak ada niat buat nyakitin kamu

menghancurkan kamu

Today
23:59Herry

tak ada sayang

tlng kamu mengerti ya

dia orang baru cerai sama suaminya

dan aku fikir pantas dia d tinggalin sama suaminya

karena ia seperti ini

aku coba lhat semua profail dia

setiap teman cowok yg ia kenal ia anggap pacar dia

dan gak mungkinlah aku buat sama dia

aku hanya ingin mencobai dia

seberapa jauh ini cewek seperti ini.karena aku juga perna sakit

karena cewek macam ini

ali harap kamu mengerti

aku harap kamu mengerti

udah aku jelasin smuanya k kamu

aku harap kamu mengerti

bisa memahami nya

sayang

00:05Nur

ada lagi?

00:06Herry

sudah itu saja

aku tau kamu pasti kecewa

00:06Nur

apa benar semua nama yg di fb itu kamu?

00:06Herry

tapi talseperti itu

bukan lah

00:07Nur

apa kamu telfon dia tiap malam sampai subuh?

kamu sms dia tiap hari…pagi?

apa kamu cuma bilang dia yg kamu anggap aku cuma teman?

00:08Herry

tidak

dia yg tlfn aku

trus dia kata butuh teman buat ngibrol

ngobrol

00:09Nur

apa dia suruh kamu pilih antar aku atau dia?

00:09Herry

klw dia suruh tldn aja aku tlfn dia

iya

mungkin dia tak tau apa maksud aku

00:10Nur

baiklah…

dengar ya.. aku mahu kasi tahu kamu ini..

00:10Herry

aku gak suka sama orang macam itu

yg terlalu mudah ucapin sayang

00:11Nur

terus kenapa kamu layan?

mahu ambil tahu dia?

sedangkan kamu sudah punya org yg benar syg sama kamu?

kenapa herry?

00:11Herry

aku ingin tau senerapa jauh cewek macam ini

00:11Nur

untuk apa?

apa untungnya kamu buat seperti itu herry?

00:12Herry

jujur sayang.terkadang aku teringat sama rasa sakit aku dulu. klw aku tau orang macam seperti dia

gak ada untung nya

aku ingin saja juga nyadarin dia

apa yg ia lakukan itu tak naik

baik

00:13Nur

cukup..

skrg dgr apa yg aku mau bilang ke kamu ya

00:14Herry

sebelumnya aku minta maaf sama kamu

tak ada niat aku nyakitin siapa2 d sini

aku hanya ingin 1 seseoreang yg sayang sama ku berada d sisih aku dan gak perna pergi jauh

iya aku tau aku salah

tetapi ini hanyalah kesalah pahaman aku sama dia orang

klw aku tak sayang sama kamu knapa ku biarin hubungan ini berjalan terus

aku sayang kamu

rasa keingin tauan aku terhadap sifat seorang cewek macam itu(vhyalone ) aku teringat seperti mantan aku dulu yg perna nyakitin aku.aku hanya ingin tau senerapa jauh sifat orang ini

karena dulu aku pernah menjadi sakit,menjadi korban karena cewek seperti ini

aku harap kamu mengerti maksud aku ini

Leave a Reply

