halo

23:29Herry

iya

23:29Nur

kok senyap seharian

23:29Herry

iya km juga lg krja kn

23:29Nur

slalu nya kamu sms

23:30Herry

taklah

23:30Nur

tidak?

maksud kamu?

23:30Herry

tdk

aku da hantar sms k kamu td

23:31Nur

tak trima

23:31Herry

huh

23:32Nur

ya…

tak ada

kamu mau menjauh dari aku ya?

23:34Herry

tak lah

km masuk fb aku?

23:35Nur

iya sebntar aja

23:35Herry

kapasih?

23:36Nur

kapan?

kamu surh adi cari rara sensi?

23:36Herry

napasih?

iya benar

23:37Nur

kenapa

dia ganggu kamu

23:37Herry

aku ingin tau siapa dia

??

Nur

untuk apa

23:37Herry

sepertinya ku kenal

aku tak suka kacau2 gt

23:37Nur

itukan vhy

email nya aja vhy

23:38Herry

maksud kamu apa sihh??

takla

aku pernah dapat email dia

23:39Herry

??

iya apa hubunganya sama aku>>

??

23:39Nur

takda hubungan

23:39Herry

oke

dalah aku ingin sediri untuk sementara ini

untuk tenangin fikiran aku

yg kacau

23:40Nur

baiklah…

aku tank ganggu kamu…

jaga diri ya

23:42Herry

aku cman tak ingin orang lain ikut campur tentang apa yg ada dlm fikiran ku ini

23:42Nur

orang lain?

23:43Herry

tak taulah

dalah aku ingin tenangin diri aku

23:43Nur

tak apalah….

23:43Herry

tlng beri aku waktu untuk itu

pusing banyak yg harus ku pikir2

23:44Nur

iya…

jaga diri aja ya…

23:44Herry

kamu juga ya

23:44Nur

kalau dah waktu nya kamu udah tenang, kamu sms atau telfon aku

23:45Herry

okey

Nur

aku harap semuanya baik2 aja.

jgn tidur lmbat..

23:45Herry

klw ada apa2 tlng beri kabar aku

23:45Nur

tak baik untuk kkesihatan ya

23:45Herry

iya

kamu juga

23:45Nur

tak ada apa kok…

aku bisa jaga diri kok

allah sentiasa disisiku

23:46Herry

okey aku percaya

23:46Nur

miss u

23:46Herry

yasudahlah aku ingin cpat tdr hari ini

miss u 2

23:47Nur

aku juga mau tidur cepat

23:47Herry

oke2

23:47Nur

aku juga mau tidur cepat

23:47Herry

oke2

23:47Nur

ingat tuhan ya syg

23:47Herry

pasti

23:47Nur

đŸ™‚:)

okey..bye..

give him time and some space..insyallah semuanya baik2 aja… allah akan menentukan semuanya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: