aku minta untuk sementara ini kamu tak usah telfon aku ,tak usah kamu memikirkan aku,percaya smuanya akan baik2 saja dan kelak klw aku da sesai semuanya aku akan k tempat kamu kita jaga hubungan ini dengan baik2 ya agar mereka dapat tau,

agar mereka dapat tau

dan aku ingin kamu konsentrasi sama kerja kamu

begitu juga aku

okey kita masih saling beri kabr

tapi coba itu kita kurangi ya

biar mereka tak anggapan itu

tak beranggapan seperti itu

aku yg merasa terbebani atas semua ini

aku sayang kamu sepenuhnya

apa adanya kamu dan apa adanya keluarga kamu

banyak hal yg harus aku kerjakan dan aku sesaikan

mungkin mereka anggap itu mudah

buat aku itu tak semudah yg mereka fikir

apalg jarak kita itu jauh banget

banyak yang harus aku persiapkan itu

coba kita konsen sama diri kita masing2 untuk sementara ini

😦:(

aku tak bisa syg

gimana?

03:46Herry

kamu jangan bersedih ya

bukan kit jauh

cuman kita jaga aja biar mereka tak beranggapan itu

taukan maksud aku

??

aku juga sedih banget tau

kita sekali sehari atau 2 kali beri kabar

maksudnya km tau saat gt..

okey

kamu lbh bisa mengatur waktu

d saatnya kamu harus kerja

harus istirahat

dan waktu kamu tdr,

biar smuanya ada tempatnya masing2

dan dapat d atur,

aku yakin mungkin itu lbh baik

dan 1 hal lg,

km tak usah pikir2 aku yg terlalu berlebihan gt

aku tak mau,

karena itu dapat mengganggu kerja dan aktifitas kamu

aku gak mau seperti itu,

selama ini aku mencoba untuk selalu mengerti kamu

dan menuruti kata2 kamu,

kita saling jalani saja dan tetap sabar ya

iya ku tau sayang kamu terhadap aku

aku juga sayang banget kamu

tp sampai kapan kita seperti ini trus

kita coba ya

mulai sekarang,..

i love him..god please satukan kita!

Leave a Reply

