aku tak tahu dengan apa lagi harus aku lakukan untuk membuat engkau memikirkan aku disini. aku itu kesepian tanpamu,aku tak terima sms dan telfon dari kamu seharian. seandainya aku tak menelfon kamu seharian hari ini,sudah pasti kamu juga tak akan menelfon aku. kenapa?? apakah aku ini terlalu gila atau keterlaluan mencarimu? apa yg aku lakukan sampai aku tak dihubungi? kamu kerja dan juga punya uang untuk tambah pulsa dan tukar telfon, tapi semuanya hampa belaka.dengan apa car lagi harus aku lakukan untuk mendapatkan kamu? aku itu sedih dan terlalu pedih untuk menerima ini. kamu telah mengabaikan aku. tak kasihan aku? apa aku ini gila? ahhh…. persetankan itu semua. aku itu ikhlas tapi kenapa kamu tak pernah memahami? kamu kata kamu faham padahal tidak… kamu biarkan aku sendiri tak ditemanin dan ditingalkan kesepian tanpa kabar…. apa kamu itu benar2 mencintai aku seadanya? hanya allah yg tahu semuanya.. aku manusia biasa g tak berhak menilai semuanya…ya allah,berikan aku petunjukmu…

Leave a Reply

