heyhehyyyy,,,,its hard to go tru long distance relationship,pacaran jarak jauh.. tak semudah yg disangka. tapi aku akan coba untuk melaluinya dengan seberapa aku bisa mampu. aku hanya manusia biasa yg tak bisa melakukan apa2. aku tahu aku banyak kesalahan dan setiap yang aku lakukan itu salah kebanyakkannya. kepada herry,aku minta maaf kerana telah menghapus temanmu. aku hanya cemburu. itu saja. walaupun kamu akan menjadi milikku nanti,aku tetap akan cemburu skrg. mungkin keadaan yg telah membuat aku seperti ini. sudah 6 bulan seminggu tak ketemu kamu,aku tak bisa berbuat apa2…hanya bisa mendoakan kamu agar cepat dan segera datang menemui aku dan keluarga.aku bersyukur kerna dapat bertemu denganmu… tapi harus lah kamu memahami keadaan aku disini. ..yg tiada kamu disisi…

life is bored without u,i love u but u not here,,u;re will be kept inside my heart coz i noe u’re the one for me given by god… life still goes on,and i have to move on as per normal…. thats life…. just have to  bare with it i guess… love is there for me, i just have to be strong and remember allah always! herry,sorry for not understanding u much,i will try to understand u more… nite2 love.

Leave a Reply

