rindu

ya allah ya rabbi,tolong berikan aku kekuatan untuk bertahan bersabar dan berkeyakinan dgn cinta ini… aku telah keterlaluan mencintaunya dgn mengabaikanmu.. aku mohon maaf ya allah kerna mencintainya lebih darimu… apa aku harus sentiasa sperti ini..

aku rindu dia,rindu akan insan yg telah kau jadikan untuk menyintaiku…aku rindu dia ya allah.. tiada kata yg bisa meluahkan ini. pada siapa lagi aku harus mencritakan siksanya cintaku ini… aku tahu aku telah salah dan aku tak harusnya berkata begini tapi ya tuhanku…aku hanya bisa menyatakan ini padamu… aku itu terlalu mencintainya dan tak tahu apa lagi yg harus aku lakukan untuk bertahan… mungkin aku harus lebih dekat dgnmu jadi aku bisa melupakan cintaku padanya yg seperti skrg ini… aku terlalu memendam perasaan ku ini dan tak tahu bagaimana lagi harus aku luahkan padanya… dia aja tak mungkin mengerti perasaanku ini… aku hanya bisa bertahan dan berdoa padamu agar ini semua akan membawa kebahagiaan suatu saat nanti buat hidupku… aku cinta dia keranamu allah,aku sayang dia keranamu allah dan aku rindu dia keranamu allah… aku taktahu apa lagi harus aku buat untuk bertahan..berikan aku kekuatan itu agar ak tak buntu dan patah semangat… amin amin ya rabbal alamin..

Leave a Reply

