22:50Saya

ternyata

23:07Jeng

sayang aku kata sama kamu

tlng jangan buat seperti ini

aku bilang biarkan saja tak usah layani

kok kamu tak mau turuti aku sih

23:12Saya

ok

23:14Saya

angkat telfon

23:15Jeng

aku bilang aku gak mau

kamu da buat aku marah

23:15Saya

plis

23:15Jeng

aku itu sudah banyak fikiran ,seperti ini lagi huh,

klw u gak bisa dengarin aku bicara .okey

mending aku yang diam tau

ah sudah

Hari Ini
01:06Jeng

udahhh mengerti

apa masih tak dapat kontrol diri?

apa masih menangis sekarang?

apa sudah mengerti maksud aku?

apa sudah mau dengerin aku cakap?

aku itu sayang sama kamu

aku gak marah sama

 sedikitpun tak marah

aku ingin kamu mengerti maksud aku

itu saja ,key

vyh itu…. ya allah,benar2 membuat aku dan heri begini… terima kasih ya allah!

Leave a Reply

