01:32Saya

pasti kamu dah menempatkan dia dihatimu

01:32Herry

aku calkap gt buat kmu tau

aku cman bilang gakbaik kata2 orang yg tak baik

dosa

hmmmmm

mulai lg

huh

😦:(

01:32Saya

ah

udah ah

01:33Herry

kok cakap gt sih km

01:33Saya

harilahir dia itu 24/7

aku tahu

01:33Herry

coba km ulangi km bilang apa tadi?

trus

01:33Saya

kamu ucapin dia hepi bday juga

01:33Herry

emangnya knapa

01:33Saya

aku tau kok

lalu dia kirim di fbmu pesan

01:33Herry

aku juga tak beri ucapan buat dia

aku juga tak tau itu

01:34Saya

dia bilang makasih

01:34Herry

pesan apa itu?

01:34Saya

akan tunggu kamu smapai bila2

takkan cari yg lain

sampai mati

01:34Herry

hehhehe

terus km terbawa cemburu emosi gt

??

01:35Saya

aku dah baca kok

trus mau buat apa lagi

mahu marah juga dah tau niatnya apa

01:35Herry

aku aja tak tau blm baca juga

ah kamu

dalupa kemarin aku cakap apa??

01:36Saya

tak lupa

01:36Herry

okey

trus

01:36Saya

tak akan

dan aku takkan lupa dia juga

01:36Herry

buat apa ?

01:36Saya

aku tau dia cewek baik..

01:36Herry

anggap aj teman gt

01:36Saya

tapi tak usahlah sampai begini

teman?

01:38Herry

aku bilang sekali lg sma kamu ya,aku ingin kamu sama siapa saja itu ,janganlah sedikitpun menyimpan sakit hati atau amarah untuk orang lain ,karena itu tak baik untuk diri kamu

01:38Saya

?

01:38Herry

ingat itu

td kamu da kata aku membela dia?

membela macam apa itu maksud kamu?

aku tak tau

??

tp setiap orang berbeda2

coba km pahami maksudnya

01:43Saya

tapi seorg itu bisa buat apa aja untuk mendapatkannya

01:43Herry

dan jangan berfikiran itu buruk

iya aku faham sama maksud km semua itu

tp aku tak pena layani

toh aku juga tak pernah berlbh2 gt

karena fikiran buru seseorang itu bisa mnyesatkan /membawa malapetaka buat dia

hmm………………thanks dear for the advice.

Leave a Reply

