hi assalammualaikum..

hidup ku sunyi tanpa dia disisi…hanya malam atau dikatakan pagi nanti muncul keberadaannya si dia. aku jadi bosan kadang2. dia sibuk terus dgn kerja dan aktivitas musik slalu. aku jadi rindu,kangen dan makin dicuekin kdg2 itu. huuuaaaaahhhh,membosankan. apakah aku harus merasakan ini? aku sepertinya ingin menghabiskan kehidupanku saja. tapi aku tak bisa perbuat begitu. allah itu lah yg menghidupkanku dan menjadikan aku seperti ini. allah yg mentakdirkan semuanya dan menjalankan semuanya.

ya allah,aku tak kuat untuk hidup seperti ini jauh dari kekasihku,aku minta maaf kerna aku telah menyintainya melilebihi mu dan diriku sendiri, aku khilaf. aku tak dapat berbuat apa2 ya allah. aku itu hanya manusia lemah disisimu. banyak dosa dan banyak kesalahan yg telah aku perbuat yg telah membinasakan hidupku ini. ya allah ya tuhan,apakah ini cobaan mu kepadaku? apakah aku harus hidup seperti ini sehingga jodoh itu benar2 dtg atau jika tiada jodoh gimana dgn hidupku? ya tuhan,hanya kau yg tahu segalanya.

akhir2 ini,dia begitu sibuk dgn kerja dan aktivitasnya. aku jadi tak tentu arah dan tak tahu nak buat apa.

Leave a Reply

