01:02Smallframe gak stag di tempat saja ok 01:03Saya iya oke boleh 01:03Smallframe trimakasih u da mengerti maksud ku 01:03Saya oh iya.. aku baru aja mau cari kerja tambahan ujung minggu gitu buat tambah2 01:03Smallframe hmmmmmmmmm mulai lg 01:03Saya hehehe tapi kamu udah ckp gini… ya ngak jadi dhe 01:04Smallframe kan da aku beri kerjaan tambahan untuk km 01:04Saya kerja sama kamu aja ya ya ya? 01:04Smallframe khususna hari sabtu dan minggu ok2 01:04Saya oklah.. benar kamu? jgn nNTI tak jadi lagi lho 01:04Smallframe iyo mangkanya itu kita jalani dulu dan kita coba 01:05Saya oke syg tapi ya aku rasa… pasti bisa sukses 01:05Smallframe apanya?? 01:05Saya org kan kalau lihat…. 01:05Smallframe amin 01:05Saya barangnya dari mana maS? singapur dong huwwaaahh… 01:05Smallframe oh iya 01:05Saya pasti mau dibeli apa lagi kalau murah 01:06Smallframe mangkanya aku tadi kata menjaga kualitas dan kuwantitas shukur2 suatu saat nanti dapat mendatangkan dari italia langsung hehhehheee meski barang itu mahal seikit .klw kualitasnya sangat bagus orang pun tak akan kecewa 01:07Saya benar itu 01:08Smallframe kepuasan seseorang itulah yg bisa membuat senang 01:08Saya hmmm… kamu serius mau mulakan ini? 01:08Smallframe lhoooooooooooooooooooo yak allh aku banyak 2 cakap kok dari duwulu lo sayang kok km msh tamya 01:09Saya hehehehehhe 01:09Smallframe tanya 01:09Saya iyo mau kepastian aja sepert katamu8 bulan lalu 01:09Smallframe jangan di tanya lg,lakukan dan mulailah bergerak 01:10Saya ” apa kamu serius sama aku?” hahahahahahaa 01:10Smallframe yah bedalah klw itu 01:10Saya hehehehhee ya iyalah aku gurau aja 01:10Smallframe hmmmmmmmmmmmmm aku cakap serius ini huwehhhhhhhhhhhhhhhhh hhhahhahaa 01:11Saya iyo iyo syg 01:11Smallframe km tau taman ku haviz dr maly kualalumpur baru add aku tempo hari 01:11Saya iya kenapa? 01:12Smallframe yg vespanya masih aku kerjakan di bengkel aku itu vespanya msh dlm proses pengerjaan di bengkel aku klw nanti da jd ,dia bawa pulang gt 01:13Saya bawa pulang ke malaysia? dia skrg id mana? 01:13Smallframe io di kuala lumpur http://www.facebook.com/blindnose?ref=ts http://www.facebook.com/blindnose?ref=ts dia skll di sby di fakultas kedocteran unair sby 01:15Saya ouh oke 01:15Smallframe hahahhahahah 01:16Smallframe sedang offline. 01:17Smallframe sedang online. 01:17Saya aku liat indonesia itu vespa sangat terkenal ya syg wei mas.putus2 01:18Smallframe sedang offline.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: