ya allah,aku memohon agar kau berikan aku kekuatan dalam kehidupanku sehari2 ini.

aku maukan keindahan dan kebahagiaan. aku perlu keyakinan dan ketabahan, aku perlu kesabaran dan keteguhan di hati buat menyayangi dan mempertahankan hubungan yang jauh ini. aku sayang herry banget dan aku terlalu mencintainya. jika benar cinta aku dan dia direstui olehmu,senoga saja kau satukan kami dan kau panjangkan hubungan ini sampai ke jinjang pelamin. aku amat memerlukan semangat dan kekuatan itu. aku sayang herry iswanto apa adanya dan ikhlas dari hatiku ini ya allah.

lindungilah dia selalu dan berilah dia kekuatan dan keyakinan itu untuk mempertahankan hubungan ini.aku yakin pasti akan buat selamanya..

Leave a Reply

