perbuatan dan sifat salah satu teman,seseorang itu selalu menganggap dia seseorang lider sehingga selalu membatasi apa yg menjadi inspirasi mereka meski itu bukan aku aku gak suka seperti itu yang k 2

di antara teman2

sebagian memakai magyuana

maryuana

sering kali aku ingatkan mereka

tp apakenyataanya ,mereka tak menganggap itu

ok kok buat aku

tak masalah

tp aku juga punya alasan untuk itu.lenapa aku beda sekarang dengan yg dulu

aku gak mau terpelit masalah lg,

00:40Saya

kata kamu bgitu

00:40Nur

aku da terlalu banyak cakap sama mereka

00:40Saya

lihat aja yogi sama agus

ngak pernah ckp macam2 tentang kamu syg

00:40Nur

hehehhe

tak taulah

00:40Saya

kamu tak ckp sama mreka?

00:40Nur

aku sudah cakap sama mereka semua

sudahlah

00:40Saya

trus

tak ngerti juga?

00:41Nur

mungkin aku dihiraukan

00:41Saya

kamu baca tak kata2 nya

00:41Nur

mereka blm tau rasanya tersandung masalah besar

00:41Saya

cinta itu pilihan…

00:41Nur

iyo aku baca sudah

00:41Saya

bukan kepasrahan…

00:41Nur

hehheheh

00:41Saya

sepertinya**

kok gitu

00:41Nur

aku juga gak tau maksudnya

sebenarnya aku sudah jenuh

00:42Saya

dia mikir cinta kita itu pasrah sama tuhan aja….

00:42Nur

jenuh main music sama mereka

00:42Saya

seperti pikirnya kita ini ngak serrius

00:42Nur

sedangkan mereka selalunya begitu

maksudnya??

00:43Saya

iya…

terkdg katanya harman itu

seperti aku menyerahkan smuanya pada takdir

kan kita lagi berusaha

00:43Nur

ah klw herman itu orangnya ngelantur gak jelas gt

00:44Saya

aku gak suka dia kata begitu tentang kamu

00:44Nur

pa yg di ucapkan ak seperi pa yg dia lakukan

yah gtlah

orangnya

00:44Saya

dia sama irhan

sama aja kok

00:44Nur

tak tau

00:44Saya

gak ngerti gitu

00:44Nur

dulunya kita sering ketemu selalu

00:44Saya

apa mereka itu orang berduit ya syg?

trus?

00:45Nur

buat brifing soal music

tp sekarang waktu itu da beda

00:45Saya

knapa?

pasti ada sesuatu kan?

00:46Nur

iyah

ada sesuatu yg tak aku suka

00:46Saya

apa syg

marijuana?

00:47Nur

yg pertama kuaalitas dakam bermusic yang selalu begitu

00:47Saya

lagi

00:48Nur

perbuatan dan sifat salah satu teman,seseorang itu selalu menganggap dia seseorang lider

sehingga selalu membatasi apa yg menjadi inspirasi mereka

meski itu bukan aku

aku gak suka seperti itu

yang k 2

00:49Saya

aha…

00:49Nur

di antara teman2

sebagian memakai magyuana

maryuana

sering kali aku ingatkan mereka

tp apakenyataanya ,mereka tak menganggap itu

ok kok buat aku

tak masalah

tp aku juga punya alasan untuk itu.lenapa aku beda sekarang dengan yg dulu

aku gak mau terpelit masalah lg

00:53Saya

maksud kamu syg,seperti apa yg terjadi dulu di bengkel tentang decky?

00:53Nur

meski aku tak ikut paseinya aku akan kena juga klw pergaukan aku sama kereka tak sapat aku batasi

iyo benar

00:40Saya

kata kamu bgitu

00:40Nur

aku da terlalu banyak cakap sama mereka

00:40Saya

lihat aja yogi sama agus

ngak pernah ckp macam2 tentang kamu syg

00:40Nur

hehehhe

tak taulah

00:40Saya

kamu tak ckp sama mreka?

00:40Nur

aku sudah cakap sama mereka semua

sudahlah

00:40Saya

trus

tak ngerti juga?

00:41Nur

mungkin aku dihiraukan

00:41Saya

kamu baca tak kata2 nya

00:41Nur

mereka blm tau rasanya tersandung masalah besar

00:41Saya

cinta itu pilihan…

00:41Nur

iyo aku baca sudah

00:41Saya

bukan kepasrahan…

00:41Nur

hehheheh

00:41Saya

sepertinya**

kok gitu

00:41Nur

aku juga gak tau maksudnya

sebenarnya aku sudah jenuh

00:42Saya

dia mikir cinta kita itu pasrah sama tuhan aja….

00:42Nur

jenuh main music sama mereka

00:42Saya

seperti pikirnya kita ini ngak serrius

00:42Nur

sedangkan mereka selalunya begitu

maksudnya??

00:43Saya

iya…

terkdg katanya harman itu

seperti aku menyerahkan smuanya pada takdir

kan kita lagi berusaha

00:43Nur

ah klw herman itu orangnya ngelantur gak jelas gt

00:44Saya

aku gak suka dia kata begitu tentang kamu

00:44Nur

pa yg di ucapkan ak seperi pa yg dia lakukan

yah gtlah

orangnya

00:44Saya

dia sama irhan

sama aja kok

00:44Nur

tak tau

00:44Saya

gak ngerti gitu

00:44Nur

dulunya kita sering ketemu selalu

00:44Saya

apa mereka itu orang berduit ya syg?

trus?

00:45Nur

buat brifing soal music

tp sekarang waktu itu da beda

00:45Saya

knapa?

pasti ada sesuatu kan?

00:46Nur

iyah

ada sesuatu yg tak aku suka

00:46Saya

apa syg

marijuana?

00:47Nur

yg pertama kuaalitas dakam bermusic yang selalu begitu

00:47Saya

lagi

00:48Nur

perbuatan dan sifat salah satu teman,seseorang itu selalu menganggap dia seseorang lider

sehingga selalu membatasi apa yg menjadi inspirasi mereka

meski itu bukan aku

aku gak suka seperti itu

yang k 2

00:49Saya

aha…

00:49Nur

di antara teman2

sebagian memakai magyuana

maryuana

sering kali aku ingatkan mereka

tp apakenyataanya ,mereka tak menganggap itu

ok kok buat aku

tak masalah

tp aku juga punya alasan untuk itu.lenapa aku beda sekarang dengan yg dulu

aku gak mau terpelit masalah lg

00:53Saya

maksud kamu syg,seperti apa yg terjadi dulu di bengkel tentang decky?

00:53Nur

meski aku tak ikut paseinya aku akan kena juga klw pergaukan aku sama kereka tak sapat aku batasi

iyo benar

00:53Saya

trus knapa dia bilang kamu tak menasihati?

malah bilang,teman yg baik malah menjauh

00:54Nur

sekarang aku gak mau tau kg tentang mereka

yg aku fikir hanyalah yg terbaik buat masa depan aku

sampaikapan semua ini bisa berubah

aku tau maksudnya,dia kata teman yg terbaik malah menjauh bukan menasehati,aku sudah mengingatkan dari awal banyak2 kali,

km tau apa yg aku rasakan sekarang

trutama di band aku,

aku merasa sekarang ini aku nggak ikuk memiliki band ini,

tak merasa gt

karena apa?kareba aku nerasa aku tak pena mereka anggap,

meski selama ini aku paling diam diantara mereka semua,

tetapi bukan berarti aku gak tau atau aku tak mengerti,

selama ini aku sudah menuruti apa yg nereka semua mau,

aku ini orangnya gak mau ribrt2 sayang,

selama ini aku mendengarkan semua yg mereka mau,

aku ikuti apa yg mereka maksud,

tapi kenyataanya seperti ini kan.malah sekarang ini aku nerasa jenuh bangat

capek

melihat kelakuan mereka semua,

sering kali aku katakan sama mereka klw suatu saat aku da tak dapat bermain sama kalian ,aku akan mencari pengganti aku ,yg lbh baik buiat kalian semua

yg kemampuanya seperti yg aku punya,

mereka kata jangan sampailah aku keluar atau tak dapt ikut lg

karena aku juga pendiri band ini,

orang yg paling di pandang di band ini

tp ak selamanya aku dapat terus,

00:40Saya

kata kamu bgitu

00:40Nur

aku da terlalu banyak cakap sama mereka

00:40Saya

lihat aja yogi sama agus

ngak pernah ckp macam2 tentang kamu syg

00:40Nur

hehehhe

tak taulah

00:40Saya

kamu tak ckp sama mreka?

00:40Nur

aku sudah cakap sama mereka semua

sudahlah

00:40Saya

trus

tak ngerti juga?

00:41Nur

mungkin aku dihiraukan

00:41Saya

kamu baca tak kata2 nya

00:41Nur

mereka blm tau rasanya tersandung masalah besar

00:41Saya

cinta itu pilihan…

00:41Nur

iyo aku baca sudah

00:41Saya

bukan kepasrahan…

00:41Nur

hehheheh

00:41Saya

sepertinya**

kok gitu

00:41Nur

aku juga gak tau maksudnya

sebenarnya aku sudah jenuh

00:42Saya

dia mikir cinta kita itu pasrah sama tuhan aja….

00:42Nur

jenuh main music sama mereka

00:42Saya

seperti pikirnya kita ini ngak serrius

00:42Nur

sedangkan mereka selalunya begitu

maksudnya??

00:43Saya

iya…

terkdg katanya harman itu

seperti aku menyerahkan smuanya pada takdir

kan kita lagi berusaha

00:43Nur

ah klw herman itu orangnya ngelantur gak jelas gt

00:44Saya

aku gak suka dia kata begitu tentang kamu

00:44Nur

pa yg di ucapkan ak seperi pa yg dia lakukan

yah gtlah

orangnya

00:44Saya

dia sama irhan

sama aja kok

00:44Nur

tak tau

00:44Saya

gak ngerti gitu

00:44Nur

dulunya kita sering ketemu selalu

00:44Saya

apa mereka itu orang berduit ya syg?

trus?

00:45Nur

buat brifing soal music

tp sekarang waktu itu da beda

00:45Saya

knapa?

pasti ada sesuatu kan?

00:46Nur

iyah

ada sesuatu yg tak aku suka

00:46Saya

apa syg

marijuana?

00:47Nur

yg pertama kuaalitas dakam bermusic yang selalu begitu

00:47Saya

lagi

00:48Nur

perbuatan dan sifat salah satu teman,seseorang itu selalu menganggap dia seseorang lider

sehingga selalu membatasi apa yg menjadi inspirasi mereka

meski itu bukan aku

aku gak suka seperti itu

yang k 2

00:49Saya

aha…

00:49Nur

di antara teman2

sebagian memakai magyuana

maryuana

sering kali aku ingatkan mereka

tp apakenyataanya ,mereka tak menganggap itu

ok kok buat aku

tak masalah

tp aku juga punya alasan untuk itu.lenapa aku beda sekarang dengan yg dulu

aku gak mau terpelit masalah lg

00:53Saya

maksud kamu syg,seperti apa yg terjadi dulu di bengkel tentang decky?

00:53Nur

meski aku tak ikut paseinya aku akan kena juga klw pergaukan aku sama kereka tak sapat aku batasi

iyo benar

00:53Saya

trus knapa dia bilang kamu tak menasihati?

malah bilang,teman yg baik malah menjauh

00:54Nur

sekarang aku gak mau tau kg tentang mereka

yg aku fikir hanyalah yg terbaik buat masa depan aku

sampaikapan semua ini bisa berubah

aku tau maksudnya

dia kata teman yg terbaik malah menjauh bukan menasehati

00:55Saya

iyo

00:55Nur

aku sudah mengingatkan dari awal banyak2 kali

00:55Saya

tetap sama juga?

00:56Nur

km tau apa yg aku rasakan sekarang

trutama di band aku

00:56Saya

apa yanK?

00:56Nur

aku merasa sekarang ini aku nggak ikuk memiliki band ini

tak merasa gt

karena apa?

kareba aku nerasa aku tak pena mereka anggap

00:57Saya

hmmm…

00:57Nur

meski selama ini aku paling diam diantara mereka semua

tetapi bukan berarti aku gak tau atau aku tak mengerti

selama ini aku sudah menuruti apa yg nereka semua mau

00:59Saya

ok

trus

00:59Nur

aku ini orangnya gak mau ribrt2 sayang

selama ini aku mendengarkan semua yg mereka mau

aku ikuti apa yg mereka maksud

tapi kenyataanya seperti ini kan.malah sekarang ini aku nerasa jenuh bangat

capek

melihat kelakuan mereka semua

01:01Saya

bole aku tau syg siapa2 yg melakukan itu?

01:01Nur

sering kali aku katakan sama mereka klw suatu saat aku da tak dapat bermain sama kalian ,aku akan mencari pengganti aku ,yg lbh baik buiat kalian semua

yg kemampuanya seperti yg aku punya

01:02Saya

trus.kta mereka?

01:03Nur

mereka kata jangan sampailah aku keluar atau tak dapt ikut lg

karena aku juga pendiri band ini

01:03Saya

lalu

01:04Nur

orang yg paling di pandang di band ini

tp ak selamanya aku dapat terus

sedang kan aku harus mengurusi kerja di bangkel

bkm kali klw kerja banyak,

rus harus ada iven keluar kota harus tinggalkan kerja aku,

aku bilang sama mereka ,sekarang jamanya sudah beda,bukan lagi kita yg dulu ,

00:40Saya

kata kamu bgitu

00:40Nur

aku da terlalu banyak cakap sama mereka

00:40Saya

lihat aja yogi sama agus

ngak pernah ckp macam2 tentang kamu syg

00:40Nur

hehehhe

tak taulah

00:40Saya

kamu tak ckp sama mreka?

00:40Nur

aku sudah cakap sama mereka semua

sudahlah

00:40Saya

trus

tak ngerti juga?

00:41Nur

mungkin aku dihiraukan

00:41Saya

kamu baca tak kata2 nya

00:41Nur

mereka blm tau rasanya tersandung masalah besar

00:41Saya

cinta itu pilihan…

00:41Nur

iyo aku baca sudah

00:41Saya

bukan kepasrahan…

00:41Nur

hehheheh

00:41Saya

sepertinya**

kok gitu

00:41Nur

aku juga gak tau maksudnya

sebenarnya aku sudah jenuh

00:42Saya

dia mikir cinta kita itu pasrah sama tuhan aja….

00:42Nur

jenuh main music sama mereka

00:42Saya

seperti pikirnya kita ini ngak serrius

00:42Nur

sedangkan mereka selalunya begitu

maksudnya??

00:43Saya

iya…

terkdg katanya harman itu

seperti aku menyerahkan smuanya pada takdir

kan kita lagi berusaha

00:43Nur

ah klw herman itu orangnya ngelantur gak jelas gt

00:44Saya

aku gak suka dia kata begitu tentang kamu

00:44Nur

pa yg di ucapkan ak seperi pa yg dia lakukan

yah gtlah

orangnya

00:44Saya

dia sama irhan

sama aja kok

00:44Nur

tak tau

00:44Saya

gak ngerti gitu

00:44Nur

dulunya kita sering ketemu selalu

00:44Saya

apa mereka itu orang berduit ya syg?

trus?

00:45Nur

buat brifing soal music

tp sekarang waktu itu da beda

00:45Saya

knapa?

pasti ada sesuatu kan?

00:46Nur

iyah

ada sesuatu yg tak aku suka

00:46Saya

apa syg

marijuana?

00:47Nur

yg pertama kuaalitas dakam bermusic yang selalu begitu

00:47Saya

lagi

00:48Nur

perbuatan dan sifat salah satu teman,seseorang itu selalu menganggap dia seseorang lider

sehingga selalu membatasi apa yg menjadi inspirasi mereka

meski itu bukan aku

aku gak suka seperti itu

yang k 2

00:49Saya

aha…

00:49Nur

di antara teman2

sebagian memakai magyuana

maryuana

sering kali aku ingatkan mereka

tp apakenyataanya ,mereka tak menganggap itu

ok kok buat aku

tak masalah

tp aku juga punya alasan untuk itu.lenapa aku beda sekarang dengan yg dulu

aku gak mau terpelit masalah lg

00:53Saya

maksud kamu syg,seperti apa yg terjadi dulu di bengkel tentang decky?

00:53Nur

meski aku tak ikut paseinya aku akan kena juga klw pergaukan aku sama kereka tak sapat aku batasi

iyo benar

00:53Saya

trus knapa dia bilang kamu tak menasihati?

malah bilang,teman yg baik malah menjauh

00:54Nur

sekarang aku gak mau tau kg tentang mereka

yg aku fikir hanyalah yg terbaik buat masa depan aku

sampaikapan semua ini bisa berubah

aku tau maksudnya

dia kata teman yg terbaik malah menjauh bukan menasehati

00:55Saya

iyo

00:55Nur

aku sudah mengingatkan dari awal banyak2 kali

00:55Saya

tetap sama juga?

00:56Nur

km tau apa yg aku rasakan sekarang

trutama di band aku

00:56Saya

apa yanK?

00:56Nur

aku merasa sekarang ini aku nggak ikuk memiliki band ini

tak merasa gt

karena apa?

kareba aku nerasa aku tak pena mereka anggap

00:57Saya

hmmm…

00:57Nur

meski selama ini aku paling diam diantara mereka semua

tetapi bukan berarti aku gak tau atau aku tak mengerti

selama ini aku sudah menuruti apa yg nereka semua mau

00:59Saya

ok

trus

00:59Nur

aku ini orangnya gak mau ribrt2 sayang

selama ini aku mendengarkan semua yg mereka mau

aku ikuti apa yg mereka maksud

tapi kenyataanya seperti ini kan.malah sekarang ini aku nerasa jenuh bangat

capek

melihat kelakuan mereka semua

01:01Saya

bole aku tau syg siapa2 yg melakukan itu?

01:01Nur

sering kali aku katakan sama mereka klw suatu saat aku da tak dapat bermain sama kalian ,aku akan mencari pengganti aku ,yg lbh baik buiat kalian semua

yg kemampuanya seperti yg aku punya

01:02Saya

trus.kta mereka?

01:03Nur

mereka kata jangan sampailah aku keluar atau tak dapt ikut lg

karena aku juga pendiri band ini

01:03Saya

lalu

01:04Nur

orang yg paling di pandang di band ini

tp ak selamanya aku dapat terus

sedang kan aku harus mengurusi kerja di bangkel

bkm kali klw kerja banyak

rus harus ada iven keluar kota harus tinggalkan kerja aku

aku bilang sama mereka ,sekarang jamanya sudah beda,bukan lagi kita yg dulu ,

kita semakin hari2 semakin menginjak tua dan harus dapat berubah dan menata masa depen lg

sudah bukan jamanya happy2,

yah begitulah inti semua [permasalahan itu,

biarlah mereka berbuat apa yg mereka semua mau,

nanti inngak aku lihat nantinya mereka menjadi seperi apa,

tapi aku selalu berharap mereka semua menjadi lbh baik lg,

00:40Saya

kata kamu bgitu

00:40Nur

aku da terlalu banyak cakap sama mereka

00:40Saya

lihat aja yogi sama agus

ngak pernah ckp macam2 tentang kamu syg

00:40Nur

hehehhe

tak taulah

00:40Saya

kamu tak ckp sama mreka?

00:40Nur

aku sudah cakap sama mereka semua

sudahlah

00:40Saya

trus

tak ngerti juga?

00:41Nur

mungkin aku dihiraukan

00:41Saya

kamu baca tak kata2 nya

00:41Nur

mereka blm tau rasanya tersandung masalah besar

00:41Saya

cinta itu pilihan…

00:41Nur

iyo aku baca sudah

00:41Saya

bukan kepasrahan…

00:41Nur

hehheheh

00:41Saya

sepertinya**

kok gitu

00:41Nur

aku juga gak tau maksudnya

sebenarnya aku sudah jenuh

00:42Saya

dia mikir cinta kita itu pasrah sama tuhan aja….

00:42Nur

jenuh main music sama mereka

00:42Saya

seperti pikirnya kita ini ngak serrius

00:42Nur

sedangkan mereka selalunya begitu

maksudnya??

00:43Saya

iya…

terkdg katanya harman itu

seperti aku menyerahkan smuanya pada takdir

kan kita lagi berusaha

00:43Nur

ah klw herman itu orangnya ngelantur gak jelas gt

00:44Saya

aku gak suka dia kata begitu tentang kamu

00:44Nur

pa yg di ucapkan ak seperi pa yg dia lakukan

yah gtlah

orangnya

00:44Saya

dia sama irhan

sama aja kok

00:44Nur

tak tau

00:44Saya

gak ngerti gitu

00:44Nur

dulunya kita sering ketemu selalu

00:44Saya

apa mereka itu orang berduit ya syg?

trus?

00:45Nur

buat brifing soal music

tp sekarang waktu itu da beda

00:45Saya

knapa?

pasti ada sesuatu kan?

00:46Nur

iyah

ada sesuatu yg tak aku suka

00:46Saya

apa syg

marijuana?

00:47Nur

yg pertama kuaalitas dakam bermusic yang selalu begitu

00:47Saya

lagi

00:48Nur

perbuatan dan sifat salah satu teman,seseorang itu selalu menganggap dia seseorang lider

sehingga selalu membatasi apa yg menjadi inspirasi mereka

meski itu bukan aku

aku gak suka seperti itu

yang k 2

00:49Saya

aha…

00:49Nur

di antara teman2

sebagian memakai magyuana

maryuana

sering kali aku ingatkan mereka

tp apakenyataanya ,mereka tak menganggap itu

ok kok buat aku

tak masalah

tp aku juga punya alasan untuk itu.lenapa aku beda sekarang dengan yg dulu

aku gak mau terpelit masalah lg

00:53Saya

maksud kamu syg,seperti apa yg terjadi dulu di bengkel tentang decky?

00:53Nur

meski aku tak ikut paseinya aku akan kena juga klw pergaukan aku sama kereka tak sapat aku batasi

iyo benar

00:53Saya

trus knapa dia bilang kamu tak menasihati?

malah bilang,teman yg baik malah menjauh

00:54Nur

sekarang aku gak mau tau kg tentang mereka

yg aku fikir hanyalah yg terbaik buat masa depan aku

sampaikapan semua ini bisa berubah

aku tau maksudnya

dia kata teman yg terbaik malah menjauh bukan menasehati

00:55Saya

iyo

00:55Nur

aku sudah mengingatkan dari awal banyak2 kali

00:55Saya

tetap sama juga?

00:56Nur

km tau apa yg aku rasakan sekarang

trutama di band aku

00:56Saya

apa yanK?

00:56Nur

aku merasa sekarang ini aku nggak ikuk memiliki band ini

tak merasa gt

karena apa?

kareba aku nerasa aku tak pena mereka anggap

00:57Saya

hmmm…

00:57Nur

meski selama ini aku paling diam diantara mereka semua

tetapi bukan berarti aku gak tau atau aku tak mengerti

selama ini aku sudah menuruti apa yg nereka semua mau

00:59Saya

ok

trus

00:59Nur

aku ini orangnya gak mau ribrt2 sayang

selama ini aku mendengarkan semua yg mereka mau

aku ikuti apa yg mereka maksud

tapi kenyataanya seperti ini kan.malah sekarang ini aku nerasa jenuh bangat

capek

melihat kelakuan mereka semua

01:01Saya

bole aku tau syg siapa2 yg melakukan itu?

01:01Nur

sering kali aku katakan sama mereka klw suatu saat aku da tak dapat bermain sama kalian ,aku akan mencari pengganti aku ,yg lbh baik buiat kalian semua

yg kemampuanya seperti yg aku punya

01:02Saya

trus.kta mereka?

01:03Nur

mereka kata jangan sampailah aku keluar atau tak dapt ikut lg

karena aku juga pendiri band ini

01:03Saya

lalu

01:04Nur

orang yg paling di pandang di band ini

tp ak selamanya aku dapat terus

sedang kan aku harus mengurusi kerja di bangkel

bkm kali klw kerja banyak

rus harus ada iven keluar kota harus tinggalkan kerja aku

aku bilang sama mereka ,sekarang jamanya sudah beda,bukan lagi kita yg dulu ,

kita semakin hari2 semakin menginjak tua dan harus dapat berubah dan menata masa depen lg

sudah bukan jamanya happy2

01:07Saya

trus

01:08Nur

yah begitulah inti semua [permasalahan itu

01:09Saya

tapi kamu tetap mau maen kan syg?

01:09Nur

biarlah mereka berbuat apa yg mereka semua mau

nanti inngak aku lihat nantinya mereka menjadi seperi apa

tapi aku selalu berharap mereka semua menjadi lbh baik lg

karena mereka juga sudah aku anggap seperti saudara aku sendiri

saudara terdeka gt

agus ,yogi

tp mereka mau dengar apa yg aku kata gt

sekarang tak p[ernah sama sekali

yogy sama agus tak penah

aku tau rasanya gmana klw orang tepelik masalah,

aku tak ingin ikut2 merasakan itu

meski aku tak pena memakanya

pasti suatusaat mereka tau rasa,

smiga saja mereka semua cepat dapat berhenbti gt,

………….herry,i lup u……………

Leave a Reply

